Mimicry : Online Hadir di Mobile

oleh -99 views
Mimicry Online

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebuah game mirip Among Us kembali dirilis di Rusia. Mengambil genre Horror Action, game yang diberi nama Mimicry: Online Horror Action ini, merupakan game aksi yang dibalut dengan genre horror dengan mengambil gameplay mirip Among Us. Mimicry: Online Horror Action ini dirilis untuk pengguna Android dan iOS. (mrg)

Euphoria Horror Games, Developer Indie yang terkenal di Rusia lah yang menjadi dalang di balik game horor aksi yang satu ini. Mimicry merupakan game dimana kalian dapat bermain dalam team dengan maximum 9 orang pemain dalam 1 match. Disini, ada satu orang yang terinfeksi dengan alien yang merubah mereka menjadi monster. Orang yang terinfeksi bisa berubah dan membunuh pemain musuh, dan disini kalian diharuskan untuk mencurigai temanmu sendiri jika ingin hidup.

Baca juga : Hearthstone Mengumumkan Ekspansi Fractured in Alterac Valley

Objektif dari game ini adalah untuk bertahan hidup dari monster dan mengeliminasinya. Gameplaynya cukup mirip dengan among us, namun dengan versi 3Dnya yang membuatnya lebih menakutkan. Disini, ada juga in-game proximity voice yang memperbolehkan pemain untuk berbicara satu sama lain.

Jika kalian tertarik, kalian bisa mendownload Mimicry: Online Horror Action sekarang juga di Android dengan menggunakan APK di TapTap dengan menggunakan VPN, karena versi Android dan iOS di negara selain Rusia masih pre-registrasi.

Sayangnya, developer tidak memberikan tanggal rilis pastinya, namun mengingat bahwa game ini mengambil intrik horor yang disukai banyak orang disertai dengan gameplay Among Us yang cukup populer, game ini pastinya akan populer kedepannya!

Pemain yang tertarik bisa mengunjungi website resminya dan page Facebook untuk mendapatkan informasi terbaru tentang Mimicry.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.