Netflix Rilis Jadwal Penayangan All of Us are Dead

oleh -73 views
source: instagram/netflixkr

ZETIZEN RADAR CIREBON- All of Us are Dead adalah salah satu Drama Korea yang awalnya akan tayang pada tahun 2021. Namun, karena ada kendala produksi yang disebabkan oleh wabah virus corona penayangan drama ini tertunda. (IND)

Kini, kabar terbaru dari Netflix Korea menginformasikan bahwa Drama All of Us are Dead akan tayang pada 28 Januari 2022. Netflix belum merilis jam tayang pastinya. Oleh karena itu, tunggu informasi lebih lanjut dari Netflix Korea.

Sebelum menonton dramanya mari kita simak profil drama ini terlebih dahulu.

Profil Drama All of Us Are Dead

Kisahnya berdasarkan pada webtoon bernama “Now at our School” (dalam bahasa Korea “지금 우리 학교는”) oleh Joo Dong Keun. Drama ini juga merupakan salah satu drama tentang zombie yang akan dibuat oleh Netflix setelah “Kingdom”.

All of Us are Dead menceritakan kisah para siswa yang terisolasi dalam sekolah menengah yang mana virus zombie telah menyebar dan mereka yang mencoba menyelamatkan diri.

Produser drama ini adalah Lee JaeKyu yang telah menjadi produser dalam drama seperti “The King 2 Hearts” dan film “Intimate Strangers”, “The Fatal Encounter”, dan “The Influence”.

Yoon ChanYoung adalah aktor utama dan sudah terkonfirmasi. Ia sebelumnya berakting dalam berbagai drama seperti “Six Flying Dragons”, “Dr. Romantic”, “Still 17”, “Nobody Knows”, dan banyak lagi. Ia juga mendapat anugerah sebagai aktor terbaik pada tahun 2014 dan tahun 2019.

Baca Juga: Dead by Daylight Lakukan Collab Dengan The Ring

Dalam drama ini Yoon ChanYoung berperan sebagai ChangSan. Ia adalah salah satu siswa sekolah menengah yang mencoba bertahan hidup dalam sekolah yang sudah terkontaminasi virus zombie. Ia adalah anak laki-laki biasa yang memiliki cinta sepihak untuk OnJo.

Park Ji Hoo adalah seorang aktris pemula yang terkenal melalui film “House of Hummingbird” (2018) yang mana ia menerima banyak penghargaan. Ia berakting dalam drama “Sweet Revenge 2” dan “Beautiful World”.

Dalam drama ini Park Ji Hoo berperan sebagai OnJo. Ia adalah seorang gadis SMA yang santai dan ceria. Selain itu ia juga gadis paling populer di sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.