Peredaran Titanfall Resmi Ditarik Akibat Serangan DDoS Hacker

oleh -133 views
Titanfall

ZETIZEN RADAR CIREBON – Miris menjadi kata yang bisa mendeskripsikan betapa jahatnya manusia terhadap kesenangan orang lain di Titanfall. Mereka yang memiliki kemampuan lebih, memilih untuk merusak server Titanfall dengan serangan DDoS dan cheat daripada membentuk komunitas yang positif. (mrg)

Baca juga : Xbox Series S Berhasil Menjadi Konsol Terlaris saat Black Friday

Setelah bertahun-tahun alami serangan tersebut dan Respawn mengaku hanya satu atau dua orang saja yang masih memberikan dukungan gamenya, hari ini mereka resmi mengumumkan bahwa Titanfall ditarik dari peredaran.

Baca juga : Daftar Marksman Terkuat di Mobile Legends Season 22 (Part 2)

Respawn jelaskan bahwa servernya masih akan berjalan, namun dengan player yang hanya sentuh 3-7 orang saja. Sayangnya, mereka tidak menjelaskan apa alasan mereka menarik Titanfall dari peredaran.

Meskipun demikian Respawn mengaku bahwa seri Titanfall adalah dasar desain game mereka. Respawn menjelaskan bahwa mereka akan terus berikan dukungan ke Titanfall 2 dan Apex Legends.

Baca juga : Game Blazblue Alternative : Dark War akan Segera Ditutup

Apex Legends sendiri masih satu dunia dengan Titanfall secara teknis karena settingnya yang terpaut cukup jauh dari seri aslinya.

Titanfall 2 sebenarnya juga mengalami masalah yang sama dengan seri pertamanya yakni DDoS dan Hacker/Cheater, namun gamenya juga miliki mode single player yang epik yang memberikan nilai jual tersendiri bagi gamenya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.