PlayStation 5 Console Covers telah Diumukan Sony

oleh -51 views
Console Covers

ZETIZEN RADAR CIREBON – Masih ingat darkplates, sebuah cover PS 5 custom yang sempat menghebohkan jagat internet hingga akhirnya Sony turun tangan untuk menuntut mereka? Ya, hal yang tak terpikirkan oleh Sony tersebut dianggap merugikan dan membuat mereka harus bergerak cepat untuk memproduksinya mengingat PS 5 hanya hadir dalam satu varian warna yakni putih. (mrg)

Baca juga : Wow! 7 Game dengan Proses Pembuatan Paling Lama!

Baca juga : Rumornya Persona 3 Portable akan Tuju Platform Modern

Faceplate bernama Console Covers ini akan dirilis bulan Januari 2022 dan akan hadir dalam lima warna yang berbeda. Namun sebelum mereka merilisnya, Sony akan meluncurkan controller DualSense dengan tiga warna yakni Nova Pink, Starlight Blue, dan Galactic Purple.

Setelah varian berwarna DualSense dirilis, Sony juga akan merilis faceplate warna Midnight Black dan Cosmic Red pada bulan Januari 2022. Sementara Nova Pink, Starlight Blue, dan Galactic Purple akan dirilis awal hingga pertengahan tahun 2022. Semua plate ini akan dijual seharga sekitar 900 ribu rupiah tanggal 21 Januari 2022 mendatang di Indonesia.

Meskipun banyak dari controller dan console covers saat ini telah dijual di beberapa toko resmi. Sony juga akan menjualnya melalui toko online PlayStation Direct di Amerika, UK, dan Jerman.

Toko online milik Sony tersebut akan menjual controller DualSense Galactic Purple tanggal 14 Januari 2022 sebelum pada akhirnya dilepas untuk toko fisik tanggal 11 Februari 2022. Sementara cover Midnight Black dan Cosmic Red akan dijual tanggal 21 Januari dan hadir di toko fisik lain tanggal 18 Februari 2022.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.