Post Trauma Hadirkan Demo Gratis yang Bisa Kalian Coba

oleh -30 views
Post Trauma

ZETIZEN RADAR CIREBON – Franchise Resident Evil, Silent Hill, bahkan Parasite Eve di kenal sebagai game horror dengan fixed camera yang mana berikan nuansa seram di sepanjang masa PlayStation pertama. Seiring berjalannya waktu, mereka mengubahnya menjadi third-person dan first-person camera yang di gunakan hingga saat ini, meskipun pada kenyataannya hanya seri Resident Evil saja yang masih bertahan. (mrg)

Fixed camera kini jarang di gunakan dalam pengembangan game, khususnya horror. Namun developer indie berikut mencoba mengadaptasinya dalam game horror buatannya berjudul Post Trauma.

Seorang developer bernama RobertoSerraG saat ini tengah kembangkan game yang terinspirasi dari Resident Evil dan Silent Hill berjudul Post Trauma. Gamenya akan menggunakan fixed camera dengan ragam modifikasi seperti mengikuti tokoh ketika berjalan dengan melakukan gerakan geser atau panning.

Baca juga : Sons of The Forest Telah Umumkan Tanggal Perilisannya

Baca juga : Weapon Master, Sinergi “Anti Mati” di Magic Chess

Dalam Post Trauma, player akan memerankan Roman, seorang pria berusia 57 tahun yang terjebak dalam tempat aneh dan berusaha pulang menemui keluarganya di rumah.

Sama seperti seri lawas Resident Evil dan Silent Hill, game ini miliki elemen puzzle dari ragam informasi yang dikumpulkan saat melakukan eksplorasi. Hal yang membuatnya unik adalah beberapa adegan akan membuatmu dalam perspektif kamera berbeda seperti third-person hingga first-person.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.