,

Preview Part 1 The Legend of the Galactic Heroes S3

oleh -84 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Legend of the Galactic Heroes Season ke-3 akan terbagi menjadi 3 part, sama seperti season sebelumnya.(an)

Website resmi dari project anime novel fiksi ilmiah epik karya Yoshiki Tanaka telah menayangkan trailer lengkap untuk bagian pertama dari musim ketiga anime tersebut.

Kemudian dalam cuplikan tersebut pun turut menampilkan kalinya lagu tema berjudul “dust” oleh SennaRin. Lagu tersebut di aransemen oleh Hiroyuki Sawano dan cAnON sebagai penulis liriknya.

Selanjutnya di musim ini nantinya akan tayang sebagai film di bioskop, seperti musim sebelumnya. Filmnya akan tayang di Jepang pada masing-masing yang berbeda. Di mulai pada tanggal 4 Maret, 1 April, dan 13 Mei.

Kemudian staf produksinya sebagai berikut, Shunsuke Tada (Kuroko’s Basketball, STARMYU) akan menyutradarai anime ini dari studio Production I.G. Noboru Takagi (Durarara!! , Kuroko’s Basketball) bertanggung jawab atas skrip seri.

Yoko Kikuchi (Junjō Romantica, Kuroko’s Basketball, Sekai Ichi Hatsukoi – The World’s Greatest First Love), Iwao Teraoka (The Brave Police J-Decker, Kuroko’s Basketball storyboarder), dan Katsura Tsushima (Kuroko’s Basketball) akan mendesain karakter, dan Takayuki Goto (Kuroko’s Basketball, Blood-C) menjabat sebagai direktur animasi utama.

Lihat lainnya: 10 Flagship Terkeren di Legend of the Galactic Heroes, Part 1

Kemudian berikut ini ialah trailer pertama dari part 1 yang ‘kan tayang pada 4 Maret di Jepang.

Baca juga: Ginga Eiyuu Densetsu: Die Neue These This Clashes

Sumber: ANN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.