RE Village Berhasil Menjadi Game yang Ditamati Terbanyak 2021

oleh -48 views
RE Village Game

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tahun 2021 di isi dengan deretan game baru untuk di mainkan dengan genre yang beragam. Namun mungkin tak semuanya dapat pemain tamatkan karena restriksi waktu atau game yang dimainkan tidak begitu menarik perhatian untuk diselesaikan sampai akhir. (mrg)

HowLongtoBeat, situs yang mengambil data durasi dari masing-masing game membangun survei akan game apa yang gamer di internet telah selesaikan sampai akhir dan game apa yang mereka berhenti di pertengahan alias tidak tamat. Menurut data mereka, Resident Evil Village, Metroid Dread dan Ratchet and Clank: Rift Apart menjadi 3 game utama yang paling banyak di tamati gamer tahun ini.

Baca juga : Studio Game Baru Nexon GT dan NAT Games Resmi Dibentuk

RE Village merupakan game linear yang penuh aksi, maka wajar apabila game tersebut banyak di tamati oleh mereka yang membelinya. Sementara itu, Metroid Dread mungkin menjadi kejutan tersendiri melihat desain game tersebut yang menguji dan menantang eksplorasi dari pemain. Tetapi melihat game tersebut cukup singkat apabila tidak tersesat, mungkin pada akhirnya bisa di anggap wajar juga.

Ada Game Lain yang Tidak Tamat

Di sisi lain, Twelve Minutes, Loop Hero dan The Ascent menjadi 3 game yang paling sering di tinggalkan atau tidak di tamati di tahun ini menurut data HLTB. Twelve Minutes merupakan game puzzle yang secara konsep memang di buat monoton dan membutuhkan deretan aksi yang harus tepat apabila ingin cerita berlanjut, maka wajar apabila game tersebut sedikit yang menamati.

Loop Hero merupakan game roguelite yang butuh waktu, keberuntungan dan skill untuk ditamatkan, membuat cara menamatinya bisa beragam tergantung pada pemain masing-masing.

Selain dari kedua daftar tersebut, HLTB juga membuat survei akan game apa yang gamer paling banyak masuk dalam daftar backlog dalam arti game yang belum di tamati, namun pemainnya ada rencana untuk menamatkannya ketika ada kesempatan waktu. Nier Replicant, RE Village dan Mass Effect Legendary menjadi 3 game teratas. Nier Replicant dan Mass Effect Legendary ialah game yang sangat panjang dari segi durasi, maka wajar apabila banyak yang belum sempat menamatinya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.