Rekomendasi Game Horror Multiplayer Android 2021 Terbaik (Part 1)

oleh -119 views
Game horror android

ZETIZEN RADAR CIREBON – Semua game akan terasa lebih menyenangkan ketika dimainkan bersama dengan teman kalian. Contohnya saja game MOBA Mobile Legends, aspek multiplayer dan kompetitif yang ditawarkan oleh game tersebut sangat menarik, sehingga bisa bertahan cukup lama. Selain game MOBA tentunya ada beberapa game lain yang lebih menyenangkan untuk dimainkan bersama, seperti game horor misalnya. (mrg)

Di mobile khususnya untuk android dan iOS, ada beberapa rekomendasi game horor multiplayer yang bisa dimainkan dan dicoba. Aspek game horor yang menakutkan tentu akan sangat menarik ketika dimainkan bersama dengan teman kalian. Berteriak bersama, dan menakuti satu sama lain. Jika kalian tertarik memainkan game horror multiplayer di android. Berikut adalah beberapa rekomendasi game horror multiplayer android yang bisa kalian mainkan bersama dengan teman kalian.

Mimicry : Online

Tertarik dengan gameplay Among Us tapi versi Horor, mungkin ini bisa menjadi pilihan kalian. Mimicry: Online merupakan game mirip among us dimana kalian bisa membuat lobby dengan total 9 orang pemain lainnya. Disini, ada 1 orang yang terkena infeksi alien, dan pemain harus mencari dan membunuhnya sebelum dibunuh. Ini berarti kalian harus mencurigai semua orang termasuk dengan teman kalian. Gunakan Voice chat untuk berkoordinasi bersama satu sama lain, dan cari beragam senjata dalam game untuk membunuh alien tersebut.

Baca juga : Wow! 7 Game dengan Proses Pembuatan Paling Lama!

Horror Brawl

Campuran dari game battle royale dan game horor kini bisa dimainkan di game berikut. Horror Brawl menggabungkan aspek battleroyale, dimana pemain harus membunuh satu sama lain. Disini selain senjata, ada 4 buah crystal yang bisa digunakan untuk merubah bentuk kalian menjadi monster. Disini kalian bisa membentuk team beranggotakan beberapa orang dan bekerja sama, layaknya game battleroyale lainnya.

Imposter Hide Online

Mengambil gameplay dari Among Us, disini pemain akan mendapati dirinya bermain menjadi crewmates. Namun aspek 3D yang diimplementasikan disini membuat si pemain merasa seperti bermain game horor. Pemain harus bersembunyi dari si impostor yang akan semakin pintar setiap levelnya. Sanggupkah kamu dan temanmu selamat dari kejaran impostor yang menyeramkan?

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.