Rekomendasi Game Multiplayer Android Desember 2021 (Part 2)

oleh -126 views
Game Multiplayer Desember

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bermain game itu tentu menyenangkan, namun bermain game bersama teman lebih menyenangkan dibandingkan bermain sendiri. Reaksi serta komentar kocak yang umumnya dilontarkan dari temanmu menjadi beberapa hal yang membuat sebuah game menjadi lebih seru. Tak hanya itu, aksi kompetitif yang tak mau kalah pun menjadi beberapa hal yang bisa meningkatkan minat pemain pada sebuah game. (mrg)

Jika kalian tengah mencari sebuah game multiplayer yang bisa dimainkan bersama dengan temanmu. Berikut adalah daftar rekomendasi game multiplayer android di bulan Desember 2021. Check this out!

Baca juga : Tales of Crestoria Akan Tutup Server

FFVII The First Soldier

Game multiplayer android Desember 2021 selanjutnya adalah FFVII The First Soldier. Salah satu game battle royale yang dirilis beberapa saat yang lalu oleh Square Enix. Game ini menggabungkan aspek battle royale kedalam game Final Fantasy. Disini pemain bisa menggunakan Magic, menggunakan senjata api seperti SMG, Sniper, dan Pistol, serta mensummon Materia seperti Ifrit dan Shiva. Layaknya Final Fantasy seperti biasanya

Lengkap dengan beragam job seperti Ninja yang bisa menghilang, Warrior yang bisa melakukan serangan dash dan mahir di serangan jarak dekat, Monk dengan kemampuan barriernya, Mage yang memiliki kemampuan regen mana dan spell boost, dan Ranger dengan kemampuan meningkatkan serangan jarak jauhnya. Disini, pemain bisa membuat team dengan teman kalian untuk memenangkan match dengan total 3 orang pemain dengan berbagai job yang berbeda. Bekerja sama dengan teman kalian untuk menembak musuh dan monster untuk meningkatkan level, serta memenangkan game battle royale PvPvE ini.

Baca juga : Daftar Game Open World yang Memiliki Map Terluas (Part 1)

Super Sus

Super Sus merupakan game yang diinspirasi oleh Among Us yang populer tahun ini. Game ini merupakan game online multiplayer dimana pemain bisa membuat lobby dengan maximal 10 orang pemain. Disini, pemain harus menangkap 1 atau lebih impostor yang akan membunuh para space crew. Namun berbeda dengan game Among Us, game ini mendapatkan update roles yang cukup banyak sehingga pemain yang tidak memiliki role utama selain impostor bisa bersenang-senang bersama.

Baca juga : Take-Two Menuntut It Takes Two

Smash Legends

Salah satu game yang cukup populer di tahun ini, Smash Legends yang dirilis oleh LINE Games. Game yang satu ini menghadirkan gameplay brawl fighter lengkap dengan beragam karakter imut dan lucu yang bisa digunakan untuk menghancurkan musuh. Dengan beragam combo dan senjata yang mematikan, pemain akan beradu mekanik di Smash Legends. Ada beragam mode yang bisa dimainkan yaitu 3v3 dominion, Team deathmatch, battle royale, harvest, Duels dan masih banyak lagi. Buat tim dengan temanmu, atau hancurkan temanmu dalam duel 1v1, game ini cukup asik dimainkan untuk kalian yang tengah mencari game multiplayer.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.