Rekomendasi Game Multiplayer Android Desember 2021 (Part 3)

oleh -71 views
Game Multiplayer Desember

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bermain game itu tentu menyenangkan, namun bermain game bersama teman lebih menyenangkan dibandingkan bermain sendiri. Reaksi serta komentar kocak yang umumnya dilontarkan dari temanmu menjadi beberapa hal yang membuat sebuah game menjadi lebih seru. Tak hanya itu, aksi kompetitif yang tak mau kalah pun menjadi beberapa hal yang bisa meningkatkan minat pemain pada sebuah game. (mrg)

Jika kalian tengah mencari sebuah game multiplayer yang bisa dimainkan bersama dengan temanmu. Berikut adalah daftar rekomendasi game multiplayer android di bulan Desember 2021. Check this out!

The Ghost

The Ghost merupakan game survival 4v1 dimana pemain bisa bermain sebagai Survivor ataupun hantunya. Ada 2 map yang bisa dimainkan dalam game yaitu New Wishlie Hospital yang merupakan gedung rumah sakit berhantu, dan High School yang merupakan sekolah berhantu. Disini pemain bisa memilih bermain menjadi hantu dan mengejar temanmu, atau menjadi survivor untuk survive dan lari dari tempat tersebut. Cari kunci yang tersebar di sekolah ataupun rumah sakit, sembunyi dari kejaran hantu, dan larilah dari tempat mengerikan ini.

Baca juga : Tales of Crestoria Akan Tutup Server

Metal Revolution

Jika kalian tertarik memainkan game fighting, maka Metal Revolution bisa menjadi pilihanmu untuk dimainkan bersama dengan temanmu. Mirip dengan game fighting jaman dulu, pemain bisa memilih karakter dengan kemampuan skill serta combonya sendiri, melawan karakter musuh. Disini pemain juga bisa membuat lobby untuk dimainkan bersama dengan teman kalian sehingga bisa bertarung satu dengan yang lain.

Last Mage Standing

Game multiplayer android Desember 2021 yang terakhir adalah Last Mage Standng. Last Mage Standing merupakan game battle royale yang menggabungkan aspek tower defense, battle royale, dan MOBA kedalam game nya tersebut. Disini pemain bisa membuat team ataupun bermain sendiri tergantung dari minat pemain di pertandingan PvEvP tersebut. Kalian bisa menggunakan beragam karakter yang diberi nama Guardian, dan mengequip ability untuk meningkatkan kemampuan serangmu. Di arena yang semakin mengecil tiap detiknya, sanggupkah kalian menjadi juara bertahan?

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.