Rekomendasi Game Nyeleneh yang Menarik (Part 3)

oleh -20 views
Game Nyeleneh

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ketika mencari sebuah video game, banyak dari kita tentunya mengekspektasikan sesuatu yang memiliki gameplay menarik dan juga di barengi dengan sajian cerita yang dapat menggugah emosional seseorang. Hal tersebut bisa di bilang menjadi standar kualitas sebuah game yang di harapkan banyak orang. Namun terkadang, tak jarang kita juga menjumpai berbagai game dengan premis permainan yang nyeleneh, namun tetap terlihat menarik untuk dimainkan. (mrg)

Biasanya cocok jadi pilihan untuk dimainkan ketika jenuh dengan game AAA rilisan developer besar yang seringkali tidak lebih bagus dari game-game indie zaman now. Maka dari itu, berikut beberapa pilihan game nyeleneh yang tentunya tetap menarik untuk dimainkan kala tengah mencari suatu game yang simpel namun tetap menghibur.

Metal Wolf Chaos XD

Jika butuh sedikit permainan yang penuh aksi, Metal Chaos Wolf XD bisa jadi pilihnya. Versi remaster dari game dengan nama yang sama rilisan tahun 2004 ini akan menempatkanmu sebagai presiden Amerika yang mengalami kudeta dan harus melawan balik menggunakan mecha penuh dengan persenjataan “kebebasan”.

Baca juga : Xbox Series S Berhasil Menjadi Konsol Terlaris saat Black Friday

Fight Crab

Bosan dengan game-game gelut populer zaman now? Fight Crab agaknya bisa menjadi alternatifnya. Sesuai namanya, kamu akan menggunakan binatang-binatang Krustasea (kepiting, lobster dkk.) sebagai karakternya, kemudian memilih ragam senjata mulai dari pisau dapur, gergaji bahkan shotgun untuk menghabisi pemain lainnya.

Undertale

Terlepas dari visual 8-bit yang bisa di bilang ketinggalan zaman, Undertale di klaim sebagai salah satu RPG terbaik saat ini, terlepas dari sajian cerita dan permainannya yang bisa di bilang cukup nyeleneh. Tidak ketinggalan, ragam musik yang mengiringi di sepanjang permainannya menjadi salah satu hal terbaik yang ditawarkan di dalamnya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.