Rocket League: Sideswipe Season 1 Resmi Mulai

oleh -166 views
Rocket League Sideswipe

ZETIZEN RADAR CIREBON – Rocket League: Sideswipe baru saja meluncur beberapa waktu lalu. Peluncuran tersebut dimulai dengan pre-season dimana pemain dapat bermain dan mempelajari game ini sebelum season dimulai. (mrg)

Dan sekarang Season 1 untuk game ini telah dimulai. Pemain yang bermain di Competitive Rank pada pre-season akan mendapatkan reset rank dan harus bermain lagi untuk meningkatkan rank mereka.

Pemain yang bermain di Competitive rank akan mendapatkan XP dan hadiah lainnya ketika season berakhir. Artinya semakin tinggi rank pemain maka semakin besar hadiah yang akan didapatkan nantinya.

Baca juga : Daftar Game Open World yang Memiliki Map Terluas (Part 1)

Dan untuk para pemain pre-season yang bermain Competitive rank kemarin akan mendapatkan title berdasarkan ranking terakhir mereka. Semakin tinggi ranking pada pre-season maka semakin keren title yang akan didapatkan.

Season 1 ini akan berakhir pada tanggal 25 Januari 2022 dan pemain akan mendapatkan item spesial ketika bermain Sideswipe. Salah satu spesial item yang didapat adalah Nuhai Inverted Wheels dan Wow! Goal Explosion. Pemain dapat menyelesaikan tantangan yang ada dan mendapatkan kedua hadiah ini jika menggunakan akun Epic Games.

Pemain yang melakukan login dalam periode ini juga akan mendapatkan Anthem khusus yaitu Water Resistant dari Anamanaguchi dan dapat digunakan sebagai Player Anthem.

Rocket League : Sideswipe sudah bisa dimainkan melaluiĀ Google Play Store. Game ini merupakan game free-to-play dan memiliki sistem In-game Purchase.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.