Ramos Siap Singkirkan Madrid dari Liga Champion

oleh -27 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sergio Ramos mantan kapten Real Madrid yang kini berseragam PSG harus bersedia untuk menyingkirkan mantan klubnya Real Madrid. Hal ini dikarenakan PSG harus melawan Real Madrid pada putaran 16 besar liga champion. Hasil drawing yang dilakukan pihak uefa harus mempertemukan PSG dan Real Madrid. Padahal sebelumnya PSG seharusnya bertanding dengan Manchester United Dan madrid pada drawing pertama bertemu dengan Benfica. (RF17)

Tapi hal itu gagal terjadi karena menurut petinggi tim atletico madrid menyatakan adanya kesalahan dalam drawing pertama. Hal itu Menyebabkan adanya drawing ulang yang akhirnya mempertemukan Ramos dan mantan klub tercintanya.

Kontroversi ini menarik perhatian banyak pihak ada yang pro dan kontra mengenai hal tersebut. Seperti Pep Guradiola, pelatih manchester City ini menganggap bahwa drawing ulang memang perlu dilakukan.

“Ini akan terjadi lagi. Saya pikir itu adil. Itu adalah kesalahan dan hal-hal seperti ini terkadang terjadi. Anda harus mengulanginya sehingga tidak ada kecurigaan,” katanya dikutip dari akun twitter @City_Xtra, Senin (13/12).

Ramos akan Bersungguh-Sungguh Menghadapi Madrid

Ramos kini rela mati untuk PSG karena dia akan memberikan segalanya untuk membawa timnya melaju ke babak selanjutnya.

Bersama Madrid, pemain asal Spanyol itu telah tampil sebanyak 671 kali dan mengangkat 22 trofi. Bahkan, dia menjuarai Liga Champions empat kali yang mana tiga di antaranya diraih secara berturut-turut pada 2016 hingga 2018.

Akan tetapi, semua kenangan manis itu sepertinya akan disingkirkannya untuk sementara pada babak 16 besar kompetisi tertinggi antar klub Eropa itu. Pasalnya, Ramos kini rela mati untuk PSG karena dia akan memberikan segalanya untuk membawa timnya melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga : Memilih Timnas Italia Emil Audero Mulyadi Tak akan Membela Timnas Indonesia

“Anda tahu kasih sayang dan cinta yang saya miliki untuk Real Madrid. Sekarang giliran saya untuk membela PSG dan saya akan melakukan segala kemungkinan untuk lolos,” kata Ramos dilansir dari Mirror, Selasa (14/12/2021). “Mereka (PSG) adalah tim yang bertaruh pada saya. Saya akan mati demi PSG,” imbuhnya.

One thought on “Ramos Siap Singkirkan Madrid dari Liga Champion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.