Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 11(7)

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 7 dari episode 11. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 11(7)

Langit benar-benar melindungi Juxiang dan Yueniang. Mereka tidak tenggelam, melainkan terseret ombak hingga ke peisisir pantai. Yueniang sempat tidak sadarkan diri dan itu menakuti Juxiang setengah mati. Tapi untunglah, Yueniang ternyata masih hidup. Dia sadar dan memuntahkan semua air yang terminumnya.

Di rumah, Yosuke sedang membakar semua foto – fotonya. Suara sirene tanda bahaya kembali terdengar. Tapi, selain itu, Juxiang dan Yueniang kembali dalam keadaan pucat. Yosuke sangat terkejut tapi di sisi lain, merasa bahagia. Keluarga mereka kembali bersatu.

Pada 15 Februari 1942. Hari pertama Tahun Baru Imlek. Pasukan Inggris di Singapura menyerah kepada pasukan Jepang. Tiga hari kemudian, Jepang mulai membantai orang Tionghoa. Dari inspeksi tentara Jepang, puluhan hingga ribuan orang Tionghoa terbunuh. Semua orang panik.

Kekejaman Jepang mulai. Yosuke, Juxiang dan Yueniang harus mulai kabur dari sana sebelum nyawa mereka menghilang. Yosuke yang walaupun orang Jepang, tapi dia adalah pembelot sehingga dia akan ditembak jika ketahuan. Semua orang di lingkungan mereka sudah tahu kalau dia adalah orang Jepang, sehingga mereka harus kabur. Juxiang dan Yuenian juga ikut kabur karna mereka adalah orang Tionghoa dan akan dibunuh jika tertangkap.

Di tengah pelarian, mereka terpojok oleh para tentara yang mengejar dan menembak seorang pria yang menggendong putranya. Hampir saja mereka tidak berhasil lolos, tapi untunglah, Yan Zi menolong mereka. Dia menyuruh Yosuke dan keluarganya bersembunyi di dalam sebuah toko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.