Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 11(1)

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 11. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 11(1)

Sheng memarahi Yosuke agar dia bisa sadar. Jika dia seperti ini, bagaimana dia bisa melindungi keluarganya!! Yosuke tidak tersinggung dengan kemarahan Sheng, sebaliknya, dia merasa berterimakasih. Dia berjanji akan menjaga keluarganya dengan baik.
Sheng pergi menemui Yan Zi. Yan Zi sudah tahu kalau dia datang pasti untuk berpamitan. Sheng ingin Yan Zi ikut dengannya dan dia akan bantu mencarikan 1 buah tiket lagi. Sayangnya, Yan Zi menolak. Alasannya, karna mereka hanya sekedar kenalan. Dia menyuruh Sheng untuk tidak mencemaskannya dan memberikan tiketnya kepada yang lebih membutuhkan.

Yosuke dan keluarganya kembali ke rumah. Yue Niang juga mulai belajar menulis. Walau semua tampak normal, tapi Yosuke tetap mencemaskan keselamatan keluarganya. Karna itu, dia pergi mencari Sheng. Dia memohon pada Sheng untuk membawanya Juxiang dan Yueniang pergi. Dengan begitu, mereka bisa selamat.

Tanpa mengatakan apapun pada Juxiang, Yosuke mengemas barangnya. Dia memberikan Juxiang emas dan uang. Juxiang menolak untuk pergi, tapI Yosuke memaksanya. Sebentar lagi, Sheng akan datang menjemput mereka. Juxiang tetap menolak. Yosuke memohon agar Juxiang pergi membawa Yueniang. Pasukan Inggris tidak bisa mengatasi Jepang dan kelak tempat ini akan penuh dengan pasukan Jepang. Sementara dia, dia adalah pembelot dan pasukan Jepang tidak akan membiarkannya.

Dulu, dia dibawa ke medan perang. Tapi, dia tidak sanggup membunuh. Jadi, dia kabur. Dia terus berlari dari Guangxi ke Vietnam, kemudian ke Thailand. Ia terus berlari hingga akhirnya dia bisa pulang. Dia tidak ingin Juxiang dan Yueniang mengalami hal yang sama. Jadi, dia ingin Juxiang dan Yueniang pergi sekarang juga.

Juxiang tetap menolak. Dia mempunyai keyakinannya sendiri. Saat itu, terdengar suara Sheng yang memanggilnya. Yosuke pun memaksanya untuk pergi. Tapi, Juxiang terus menolak. Sheng berusaha membujuknya untuk pergi. Dia bahkan berjanji akan membawa Juxiang dan Yueniang kembali setelah kondisi menjadi aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.