Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 11(2)

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 11. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 11(2)

Karna Juxiang terus bersikeras, Yosuke terpaksa memukul tengkuk lehernya agar dia pingsan. Setelah itu, dia menggendong Juxiang dan memasukkannya ke mobil Yueniang. Dia juga meminta Yueniang untuk patuh pada Juxiang dan Paman Sheng. Yueniang yang tidak mengerti apa yang sedang terjadi, mengiyakan.

Yosuke sangat mencintai Juxiang dan Yueniang. Karna itu, dia mengikhlaskan mereka untuk pergi demi keselamatan mereka. Sheng pun menyadari hal tersebut.

Sedangkan di Keluarga Huang,

Semua sudah bersiap untuk pergi ke Singapore. Mereka akan kabur ke Inggris dengan bantuan keluarga Chen. Xiufeng sedikit khawatir karena dia sedang hamil besar tapi harus ke Singapura naik kapal. Tapi, respon Jin Cheng malah seolah tidak peduli. Dia malah mengejek keluarga Xiufeng yang melarikan diri tanpa berpamitan dengan mereka. Xiufeng tidak lagi membantah dan bersiap.

Ah Tao panik melihat semua yang sudah mau pergi, tapi Tian Lan masih saja di dapur. Dia meminta Tian Lan untuk pergi memohon pada tn. Huang agar membawanya ikut serta ke Inggris. Seluruh keluarga pergi, hanya Tian Lan yang tersisa. Tian Lan saja tidak tahu mereka akan ke Inggris. Kelewatan! Mereka akan meninggalkannya.

Walau begitu, Tian Lan pun menolak pergi. Dia ingin tetap di sana dan menunggu Juxiang kembali. Ah Tao memohon agar Tian Lan pergi karna Juxiang tidak akan kembali. Tian Lan marah mendengarnya. Ah Tao pun merubah perkataannya kalau Juxiang akan kembali. Tapi, Tian Lan tidak perlu cemas karna saat Nona Muda Juxiang kembali, dia akan tetap di sini dan melayaninya dengan baik. Dan saat Tian Lan kembali, mereka bisa berkumpul bersama lagi.

Dengan paksaan Ah Tao, Tian Lan pun mengikutinya. Ah Tao berteriak meminta tn. Huang dan Guihua menunggu. Dia memberitahu kalau mereka lupa Tian Lan. Tidak di sangka, Guihua dan Jin Cheng malah berkata kalau mereka tidak akan membawa Tian Lan. Mereka bukannya menyewa seluruh kapal dan juga mereka harus segera berangkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.