Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 11(3)

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 11. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 11(3)

Tuan Huang pun sama kelewatannya. Dia malah mendengarkan Guihua dan Jincheng. Dengan tanpa beban, dia menyuruh Tian Lan untuk tetap tinggal dan mengurus rumah. Dia bicara seolah situasi saat ini tidaklah genting, padahal situasi sangat berbahaya. Tian Lan tidak masalah, tapi dia memohon, agar jika Juxiang kembali, Juxiang diizinkan untuk masuk.

Semuanya pergi dan meninggalkan Tian Lan bersama para pelayan.

Saat Juxiang sadar, dia sudah berada di atas kapal dengan Yueniang. Juxiang jelas terkejut dan mau pergi. Pas sekali Sheng datang mengantarkan makanan. Dia membujuk Juxiang untuk tidak pergi dan memahami Yosuke yang mencemaskan keselamatan mereka berdua, sama sepertinya.

Juxiang tetap ingin pergi. Dia bahkan menyuruh agar Sheng mau menjaga Yueniang. Yueniang menolak karna dia ingin terus bersama Juxiang. Juxiang tahu kalau bom berbahaya, tapi dia tetap ingin pergi. Sheng marah. Dia memberitahu kalau semua sudah terlambat karna kapal sudah berlayar dan mereka berada di tengah laut.

Juxiang pun sedikit tenang. Sheng pun menyuruh mereka untuk makan makanan yang sudah dibawakannya. Dia juga menyuruh Yueniang untuk menjaga Ibunya dengan baik.

Setelah menemui Juxiang, Sheng bergabung dengan seluruh keluarganya dan keluarga Huang di meja makan. Mereka akan menyantap makan malam ala barat. Hidup mereka benar-benar tenang dan beruntung karna tidak merasakan ketakutan akibat perang.

Ny Chen berkomentar kalau dia tidak menyangka harus kabur mengungsi di usia setua ini. Guihua malah berkata kalau ini bukan kabur tapi berpergian ke Inggris. Dia bahkan memuji kapal yang sangat megah dan ini adalah kesempatan sekali seumur hidup. Kapal Inggris pun mengawal kapal ini. Jin Cheng malah membahas uang di depan mereka, membahas uang yang Gong habiskan pasti sangat banyak. Dia pun sempat-sempatnya menyindir keluarga Xiufeng yang kabur duluan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.