Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 11(5)

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 11. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 11(5)

Di saat itu, mereka mendengar suara Yueniang yang memohon pada awak kapal agar membiarkan mereka turun. Dan setelah diperiksa, keduanya yakin kalau mereka masih hidup dan bukan hantu. Awak kapal memberitahu kalau mereka tidak bisa turun lagi karna suara kapal akan berangkat sudah berbunyi.

Setelah awak itu pergi, Meiyu dan Guihua menghampiri mereka. Guihua bisa tahu kalau Sheng yang membawa mereka. Yueniang tidak terima ibunya di maki dan balas memarahi mereka. Guihua bersikap sok baik, menawarkan akan membantu Juxiang dan Yueniang turun dari kapal. Dia pun menyuruh mereka mengikutinya. Keduanya mengikuti karna berpikir akan benar-benar di bantu turun dari kapal.

Meiyu yang ikut dengan mereka pun merasa heran dan berbisik menayakan, mau kemana ibunya membawa mereka? Soalnya, ibunya membawa mereka ke dek atas.

Guihua benar-benar jahat. Padahal, dia hanya harus membantu Juxiang turun demi memisahkannya dari Sheng. Tapi, dia malah menangkap Yueniang dan melemparnya ke laut. Meiyu pun sama jahatnya, bukannya menghentikan apa yang ibunya lakukan, dia malah membantu ibunya melempar Juxiang ke laut. Untuk menghilangkan bukti, mereka juga melempar barang bawaan Juxiang.

Aku Semua itu disaksikan oleh Chen Xi. Dia sangat ketakutan dan berlari turun dari dek. Meiyu menjadi histeris. Tapi, Guihua tetap tenang karna mereka hanya harus menyangkal apapun yang Chen Xi katakan nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.