Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 11(6)

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 6 dari episode 11. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 11(6)

Di lorong, Chen Xi / Xi Er bertemu pamannya, Sheng. Sheng panik melihat wajah Xi Er yang sangat pucat.

Di saat yang sama, Meiyu dan Guihua turun dari dek atas dan bersikap seolah baru berkeliling. Xi Er yang ketakutan, bersembunyi di belakang Sheng. Setelah Meiyu dan Guihua lewat, Sheng menyuruh Xi Er untuk segera pergi mencari Xiulian.

Sheng merasakan firasat buruk. Dia pun segera memeriksa kamar Juxiang. Dan benar saja, Juxiang serta Yueniang sudah tidak ada lagi. Mau dicari kemanapun sudut kapal, mereka tetap tidak ada. Dia pun mulai teringat ucapan Xi Er dan raut ketakutan Meiyu tadi.

Tanpa membuang waktu, Xi Er menarik Meiyu ke dek dan menanyakan, dimana Juxiang dan Yueniang? Meiyu berakting seolah baru tahu kalau Sheng membawa Juxiang dan putrinya ke kapal.

Sheng sangat marah dan memukulkan tangannya ke pembatas kapal. Meiyu langsung teriak ketakutan dan kabur. Tapi, karna apa yang Meiyu lakukan, Sheng merasa sangat bersalah dan merasa kalau dirinya telah mencelakai Juxiang dan Yueniang.

Guihua sangat khawatir dan menanyakan apa yang Sheng lakukan. Meiyu menangis dan menjawab kalau Sheng menanyakan apakah dia mendorong Juxiang dan Yueniang ke laut. Tapi, dia menyangkal. Guihua membenarkan tindakannya itu. Apalagi, sekarang Xi Er sangat ketakutan hingga demam tinggi. Tidak akan ada yang akan mempercayai ucapannya sekarang.

Ny. Chen mengunjungi cucu tunggalnya. Kondisi Xi Er sedang parah. Dia sakit demam tinggi. Dan sekarang, tidak sadarkan diri. Guihua dan Meiyu yang baru tiba, sok khawatir menanyakan kondisi Xi Er. Xiulian juga sangat khawatir karna Sheng terus mengigau dan bilang mau pulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.