Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 11(8)

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 8 dari episode 11. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 11(8)

Yan Zi ternyata menolong mereka karna dia mengenali Yuxiang dan Yueniang. Dia memperkenalkan dirinya sebagai teman Sheng. Sebelum pergi, Sheng sempat memberikan alamat rumah mereka. Tapi, saat dia ke sana, mereka sudah tidak ada. Untungnya ada foto mereka yang tertinggal, jadi dia bisa mengenali mereka. Dia menyuruh mereka bersembunyi sementara di sini, dan setelah Jepang pergi, mereka harus segera keluar dari kota ini.

“Kalian orang yang sangat disayangi Chen Sheng. Kalian harus selamat,” ujar Yan Zi.

Yosuke, Juxiang dan Yueniang terus berjalan memasuki hutan. Mereka akan kabur dari Singapura. Di tengah hutan, mereka menemukan sebuah rumah yang tidak berpenghuni. Walau sudah kosong, untunglah masih ada beberapa barang yang masih bisa dipakai di ruamh tersebut. Ada baju, sarung dan kopiah juga yang bisa Yosuke gunakan.

Yosuke, Juxiang dan Yueniang bermalam di rumah kosong tersebut. Dan ketika pagi menyingsing, Yueniang terbangun lebih dulu. Dia merasa lapar dan saat memeriksa dapur, ada peralatan masak dan beberapa bumbu serta beras yang tersisa. Sepertinya, pemilik rumah itu kabur terburu-buru karna perang. Yueniang yang tidak begitu memahami situasi, memutuskan untuk memasak dan bahkan sudah membayangkan kedua orang tuanya akan memujinya.

Sialnya, apa yang Yueniang lakukan malah membahayakan keluarga mereka. Para tentara Jepang melewati daerah sekitar sana untuk menangkap para orang Tiongkok. Dan aroma dari masakan Yueniang tercium oleh mereka. Yosuke dan Juxiang pun terbangun karna aroma masakannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.