Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 12(1)

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 12. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 12(1)

Yosuke, Juxiang dan Yueniang bermalam di rumah kosong tersebut. Dan ketika pagi menyingsing, Yueniang terbangun lebih dulu. Dia merasa lapar dan saat memeriksa dapur, ada peralatan masak dan beberapa bumbu serta beras yang tersisa. Sepertinya, pemilik rumah itu kabur terburu-buru karna perang. Yueniang yang tidak begitu memahami situasi, memutuskan untuk memasak dan bahkan sudah membayangkan kedua orang tuanya akan memujinya.

Sialnya, apa yang Yueniang lakukan malah membahayakan keluarga mereka. Para tentara Jepang melewati daerah sekitar sana untuk menangkap para orang Tiongkok. Dan aroma dari masakan Yueniang tercium oleh mereka. Yosuke dan Juxiang pun terbangun karna aroma masakannya.

Keduanya panik dan langsung ke dapur untuk mematikan api. Sayangnya, sudah terlambat. Para tentara sudah memasuki rumah. Mereka tidak bisa kabur kemana-mana lagi. Yosuke berusaha mengulur waktu dengan menahan pintu ruangan mereka dengan kayu, tapi benar-benar tidak ada cara untuk melarikan diri. Jendela rumah itu rusak dan tidak bisa dibuka. Para tentara pun sudah berhasil mendobrak pintu.

Tidak ada pilihan lain. Yosuke dan keluarganya terpaksa menunjukkan diri. Yosuke adalah pembelot, sehingga dia tidak bisa menunjukkan identitas sebenarnya. Karna itu, dia hanya terus mengucapkan kata : “Tolong! Tolong!” Berakting seperti orang pribumi. Juxiang pun ikutan memohon dengan bahasa isyarat.

Para tentara Jepang tidak memahami maksud ucapan mereka. Memang itu yang sepertinya diharapkan Yosuke dan Juxiang. Tapi, Yueniang tidak mengerti. Dia malah membuka suara memberitahu kalau ibunya bisu dan ibunya juga adalah seorang Nyonya dan ayahnya adalah Baba. Dia adalah anak dari Nyonya dan Baba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.