Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 12(2)

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 12. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 12(2)

Tentara itu mulai menunjukkan gelagat aneh. Yueniang masih belum mengerti dan masih terus bicara bahkan bilang kalau masakan ibunya adalah yang terbaik. Kepala tentara pun memerintahkan Juxiang untuk membuatkannya masakan Nyonya. Mereka memberikan daging dan sayur-sayur yang mereka bawa dari camp mereka.

Setelah selesai, Ketua tentara mencoba masakan Juxiang. Dia sangat puas karna rasanya sangat enak. Yosuke, Juxiang dan Yueniang ingin memanfaatkan kesempatan itu untuk kabur diam-diam, tapi tentara tersebut malah menahan Yueniang agar Yosuke dan Juxiang tidak kabur.

Sebagai rasa terimakasih atas masakan yang enak, Kepala tentara memberikan tanda cap di tangan Yosuke sebagai tanda kalau dia sudah mereka periksa. Dengan tanda itu, Yosuke tidak akan ditembak saat pergi keluar. Yosuke tersenyum lega dan mengucapkan “terimakasih.”

Tapi, tentara itu ternyata punya maksud lain. Dia menyuruh Yosuke memerintahkan Yueniang untuk mencuci wajahnya. Yosuke menjadi ketakutan dan memohon agar mereka tidak melakukan apapun pada istrinya. Tentara tidak peduli dan mendekati Juxiang dan memerintahkannya mencuci wajah. Juxiang ketakutan dan tidak kuasa menolak karna memikirkan nasib.

Apa yang Yosuke takutkan benar. Kepala tentara terpesona dengan kecantikan Juxiang. Dia ingin meniduri Juxiang. Dia pun memerintahkan anak buahnya untuk mengusir Yosuke dan Yueniang keluar dari ruangan tersebut. Keduanya terpaksa pergi karna pistol ditodongkan ke arah mereka.

Di dalam ruangan, Juxiang berusaha bersikap setenang mungkin. Tapi, ketika tentara itu lengah, dia menyerangnya dengan pisau. Tentara itu berhasil menghindari pisau Juxiang dan menendangnya hingga terjatuh. Dia berusaha memperkosa Juxiang tapi Juxiang sekuat tenaga berusaha melawan. Akibatnya, dia pukuli habis-habisan oleh tentara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.