Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 12(3)

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 12. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 12(3)

Di luar, Yueniang ternyata sempat mengambil beberapa cabe merah dan ia sembunyikan di dalam kantong roknya. Ketika para tentara itu tidak memperhatikan, dia memberikan cabe tersebut pada ayahnya dan memintanya untuk menyelamatkan ibunya. Yosuke memakan cabe merah tersebut dan dengan cabe yang sudah ia kunya dan cabe di tangannya, Yosuke menyerang tentara. Dia meletakkan cabe ke mata mereka hingga mereka tidak mampu membuka mata. Setelah itu, Yosuke merebut senjata mereka.

Di dalam, kondisi Juxiang benar-benar terluka parah. Di saat kritis itu, Yosuke berhasil menerobos masuk.

Suara tembakan Yosuke terdengar oleh tentara-tentara di sekitar. Untungnya, dia cukup pintar. Dia memakai baju si kepala tentara dan berpura-pura menjadi bagian dari tentara. Dia menyesatkan para tentara yang mendengar suara tembakan dengan menunjukkan arah yang berbeda.

Setelah tentara itu pergi mengikuti arah yang ditunjuknya, Yosuke segera membawa Juxiang dan Yueniang yang bersembunyi untuk segera pergi. Perjalanan sangat sulit. Ternyata, tempat yang mereka lalui adalah tempat dimana para tentara mengeksekusi orang Tionghoa. Banyak terdengar suara tembakan dan mayat bergelimpangan.

Mereka akhirnya bisa pergi dari sana dan pergi ke pusat kota. Yosuke berpura-pura menjadi tentara yang mengawal. Dia memberitahu Juxiang kalau setelah melalui jembatan ini, mereka akan makan. Karna tn. Kimura sudah kembali dan pasti akan membantu mereka. tn. Kimura adalah pemimpin Kamar Dagang Jepang. Mereka akan baik-baik saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.