Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 12(4)

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 12. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 12(4)

Nasib sepertinya tidak berpihak pada mereka. Ternyata, Charlie Zhang ada di sana. Dia melihat Yosuke yang sedang memakai pakaian tentara. Dia pun segera menyampaikan hal itu kepada perwira tentara kalau orang itu adalah Yosuke, pembelot dan buronan yang mereka cari.

Yosuke tahu kalau ia sudah ketahuan, jadi, dia menyuruh Juxiang untuk segera kabur dengan Yueniang. Saat terakhirnya, dia berusaha melindungi keluarganya. Juxiang juga tidak punya pilihan lain selain pergi, sesuai yang Yosuke.

Charlie Zhang tertawa puas melihat Yosuke yang tertangkap. Yosuke masih berusaha melawan, tapi, sebuah tembakan yang menembus dahinya, mencabut nyawanya. Yosuke meninggal.

Kedukaan menyelimuti Juxiang dan Yueniang. Walaupun tidak melihat, tapi mereka tahu kalau Yosuke sudah meninggalkan mereka.

Kondisi Juxiang juga tidak baik setelah dia dipukuli tentara tadi. Dia mengalami muntah darah. Juxiang sadar kalau waktunya sudah tidak lama lagi. Dia mungkin tidak akan bisa membawa Yueniang ke tempat tujuan. Karna itu, di saat-saat terakhirnya, Juxiang menunjukkan Yueniang guci yang dibawanya. Guci itu adalah guci yang digunakan Yosuke untuk menikahinya dulu. Dan di dalam guci itu adalah gelang emas pemberian ibunya dan juga secarik kertas yang bertuliskan alamat keluarga Huang di Melaka. Dengan gerakan mulut, dia memberitahu kalau itu adalah alamat nenek Yueniang, ibunya.

Juxiang menangis dan memegang wajah putrinya. Yueniang pun tidak bisa menahan air matanya. Dan tidak lama kemudian, Juxiang menghembuskan nafas terakhirnya. Dia meninggal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.