Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 12(5)

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 12. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 12(5)

Yueniang hanya bisa menangis. Dia berharap ibunya hanya tidur dan ketika bangun, mereka akan pergi mencari Tian Lan. Sayang, Juxiang tidak pernah bangun lagi.

Yueniang sudah kehilangan kedua orangtuanya. Dia berusaha membuat makam sederhana untuk kedua orangtuanya dengan tangannya.

Sendirian, Yueniang terus berjalan hingga tiba ditempat dimana banyak orang-orang Tionghoa yang berhasil kabur dari tentara Jepang. Mereka semua menuju tempat yang berbeda-beda. Yueniang bertanya kepada soerang Nyonya, cara menuju ke Melaka. Nyonya itu pun berteriak dan menanyakan apakah ada yang mau ke Melaka? Seorang yang mempunyai mobil truk, mengangkat tangan dan memberitahu kalau mobil ini akan menuju ke Melaka. Akhirnya, Yueniang pun naik ke mobil itu.

Di Melaka,

Jalanan sangat sepi. Orang bodoh yang dulu hampir saja membunuh Juxiang, masih berkeliaran di jalanan.

Di rumah keluarga Huang hanya tersisa Tian Lan dan Ah Tao. Ah Tao masih terus membersihkan rumah. Sambil berbesih, dia menggerutu karna pelayan lainnya kabur setelah merampok seisi rumah. Mengambil barang yang berharga. Berbeda dengan dirinya yang akan terus setia.

Dari depan rumah, si Bodoh Ta Sa masih terus berteriak. Suara teriakannya membuat Ah Tao sangat kesal. Tapi, saat dia membuka pintu, yang ada di depan pintu adalah seorang anak perempuan kecil. Yueniang. Yuening menunjukkan kertas berisi alamat rumah keluarga Huang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.