Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 12(8)

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 8 dari episode 12. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 12(8)

Yueniang merasa lelah harus terus menumbuk. Ah Tao mengajarinya, tapi Yueniang tidak mendengarkan dan menumbuk sesukanya. Ah Tao memperingatinya untuk tidak menumbuk seperti itu karna Tian Lan bisa dengar.

Yueniang bukannya kapok malah menyuruh Ah Tao menggantikannya. Eh, Tian Lan ternyata bisa tahu dan menegurnya.Yueniang pun tidak main-main lagi dan mulai menumbuk dengan benar.

Selesai menumbuk, Yueniang belajar membordir dari neneknya. Dia memuji bordiran neneknya yang indah seperti ibunya. Dia juga heran kenapa neneknya bisa membordir tanpa tertusuk, sementara dia, terus saja tertusuk jarum.

Yueniang kebingungan. Dan ketika mau mencobanya, dia kembali tertusuk.

Lalu Yueniang mulai tinggal di rumah keluarga Huang dan membantu membersihkan.

Tapi, dia merasa penasaran dengan lantai atas. Selama ini, dia hanya diizinkan berkeliaran di lantai bawah.

Karna rasa penasaran, Yueniang pergi ke lantai atas. Dia masuk ke kamar Jin Cheng dan memutar piringan hitam yang ada di sana. Suara musik yang berkumandang, membuat Ah Tao segera datang. Dia tampak takut dan menyuruh Yueniang untuk tidak memasuki kamar Tuan Muda. Yueniang yang tidak pernah bertemu siapapun, tentu heran, ternyata di rumah ini ada Tuan Muda. Ah Tao pun menjelaskan kalau di rumah ini, selain ada Tuan Besar, ada juga Tuan Besar, Nyonya Besar, Nona Muda dan Tuan Muda. Semuanya akan pulang setelah perang usai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.