Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 13(11)

oleh -21 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 11 dari episode 13. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 13(11)

Tian Lan berusaha memohon agar mereka menerima Yueniang. Dia menjelaskan kalau ayah dan ibu Yueniang sudah meninggal karna perang. Dan saat Yueniang tiba di sini, dia masih sangat kecil dan sudah kelaparan selama 2 hari. tn. Huang bukannya membela atau apa gitu, malah mengalihkan topik dengan membahas pelayan yang kabur. Ah Tao menjawab kalau alasannya karna tidak ada gaji dan hanya dia yang setia.

Tian Lan pun memberitahu kesulitan yang mereka alami dulu. Setiap harinya, pasukan Jepang dan preman lokal selalu memeras mereka. Udah gitu, pelayan Wang mencuri banyak barang dari rumah ini. tn. Huang tampak marah karna dulu dia sangat mempercayai Wang. Ah Tao menambahkan kalau bukan karna ide Yueniang agar mereka menjual kue dan sambal, mereka pasti sudah mati kelaparan.

Eh, Xiufeng malah protes karna takutnya ucapan Ah Tao bisa membuat nama baik keluarga Huang rusak. Soalnya, kan dari ucapan Ah Tao, kelihatannya keluarga Huang menelentarkan mereka. tn. Huang juga sama marahnya karna saat di Inggris, dia selalu mengirimkan uang setiap bulannya! Tian Lan lebih terkejut karna dia tidak pernah menerima uang itu.

Ishhh! Pelakunya adalah Jin Cheng. Wajahnya langsung gugup. Dia yang ditugaskan mengirim uang ke Tian Lan melalui pos, dan dia berbohong kalau dia selalu mengirimkannya tiap bulan. Melihat raut wajah Jin Cheng, Guihua sudah bisa menebak kalau putranya tidak mengirimkan uang itu dan mengambilnya. Agar kebusukan putranya tidak keluar, dia malah memfitnah Tian Lan yang mungkin sudah menerima uang dan menggunakannya untuk hal lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.