Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 13(2)

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 13. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 13(2)

Perlahan, di bawah pengajaran Tian Lan, Yueniang tumbuh menjadi gadis pemberani dan mandiri.

Waktu terus berputar dan tidak terasa 10 tahun berlalu.

Yueniang tumbuh menjadi gadis yang cantik dan mempunyai rupa mirip seperti Juxiang, ibunya. Demi bisa menyambung hidup, dia berjualan sambal dan kue di depan rumah. Ah Tao yang membantu menjajakannya. Para tetangga yang melihat Yueniang, pasti teringat dengan Juxiang dan kebaikannya.

Walau mereka kekurarangan uang, Yueniang tetap saja baik hati. Dia tidak segan-segan memberikan bonus pada para pelanggannya. Hal itu di protes sama Ah Tao, karna mereka butuh uang untuk hidup dan juga untuk pengobatan Tian Lan yang sedang sakit. Yueniang tidak khawatir sama sekali karna dia sudah  rencana jangka panjang. Besok, dia akan mulai berjualan berbagai bumbu dan juga membuka kios di pasar. Rencananya itu dilarang tegas sama Ah Tao. Karna menurut tradisi, Yueniang yang adalah Nona Muda tidak boleh memperlihatkan wajahnya di depan umum. Yueniang ikutan protes karna dia kan juga manusia sama seperti Ah Tao yang butuh makan dan buang air.

Ah Tao menyuruh Yueniang untuk masuk ke rumah sementara dia yang berjualan. Sambil berdagang, Ah Tao menggerutu mengenai Tuan Besar yang tidak pernah mengirimkan uang pada Tian Lan selama berada di Inggris. Yueniang tidak peduli karna tanpa mereka pun mereka masih bisa hidup. Daripada bersedih, Yueniang lebih memilih berteriak untuk menarik perhatian orang-orang.

Da Sha lagi-lagi di ganggu sama preman di sekitar sana saat sedang memohon di beri makan. Yueniang yang kasihan padanya, memberikannya kue bika ambon gratis. Eh, dua orang preman yang mengganggunya jadi ingin ikut dapat kue gratis. Tapi, sikap keduanya sangat kurang ajar dan akhirnya mendapatkan hadiah dari Juxiang : sambal yang di sekanya ke mulut mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.