Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 13(3)

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 13. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 13(3)

Selesai berjualan, Ah Tao menghitung hasil yang mereka dapatkan. Dia sangat senang karna keuntungan yang di dapatkannya bisa digunakan untuk membeli hati babi untuk Tian Lan. Beberapa hari ini, Ah Tao merasa cemas karna uang sudah tidak ada dan Tian Lan sakit. Dia ingin menjual beberapa bahan yang ada di rumah ini, tapi Tian Lan melarang. Jika bukan karna ide Yueniang untuk berjualan seperti ini, mereka sudah pasti mati kelaparan.

Yueniang bercerita kalau dia mempunyai ide seperti ini karna Ibunya. Dulu, saat ayahnya menghilang tanpa kabar, mereka benar-benar kehabisa beras. Ibunya tidak bisa mendengar dan bicara, tapi ibunya mampu bertahan hidup dan membesarkannya. Karna itu, mereka harus setangguh ibunya.

Ah Tao merasa kasihan karna hidup Juxiang sangat berat. Dia malah menggerutu menyebut Dewa itu buta. Tapi, dia langsung berdoa dan meralat kalau dia bukannya menyalahkan-Nya. Dia tahu kalau semua perbuatan-Nya pasti ada alasannya. Hanya saja, dia bodoh sehingga dia masih belum memahaminya. Dia tidak mengerti kenapa orang sebaik Juxiang harus menjalani hidup yang berat dan sengsara?

“Ibu sangat mencintai Ayah. Saat tahu ayah pergi, ibu kehilangan semangat hidup,” ujar Yueniang.

“Sekarang  aku paham. Nona Muda Juxiang membesarkanmu walau sangat sulit karna dia masih punya harapan. Dia berharap tn. Yosuke dan kau akan berkumpul kembali kelak. Saat tahun Tn. Yosuke sudah tiada, dia tak tahan lagi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.