Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 13(5)

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 13. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 13(5)

Malam hari. Kedua preman tadi pagi, mau balas dendam sama Yueniang. Jadi, mereka diam-diam menyelinap masuk ke rumah kediaman Huang melalui pintu belakang. Sayangnya, Yueniang jauh lebih pintar dari mereka. dia sudah tahu kalau akan ada orang yang pasti mau mengganggu, jadi dia sudah memasang jebakan di pintu.

Seutas tali di rentangkan, sehingga yang tidak tahu dan tidak memperhatikan, akan tersandung jatuh. Dan di depan tali sudah ada pecahan kaca. Jadi saat jatuh, mereka akan terkena pecahan.

Kedua preman itu jadi ketakutan apalagi Yueniang dan Ah Tao mau menyiram mereka dengan air panas. Keduanya langsung lari tunggang langgang.

Begitu keduanya sudah kabur, Ah Tao memuji Yueniang yang sangat pintar dan tahu kalau mereka akan datang. Dengan santai, Yueniang menjawab kalau mereka harus selalu bersiap untuk yang terburuk. Inilah yang namanya, jaga-jaga.

Sambil membersihkan seisi rumah, Ah Tao menceritakan kisah hidup Tian Lan pada Yueniang. Saat masih muda, Tian Lan sangat cantik sehingga Tuan Besar (tn. Huang) jatuh cinta dan mendekatinya secara paksa (harusnya ngerti lah yah dekatin seperti apa). Dan setelah nenek buyut tahu, dia menjadikan Tian Lan menjadi Nyonya (istri tn. Huang). Nenek buyut memperlakukan Tian Lan dengan sangat baik. Dan setelah dia meninggal, hidup Tian Lan menjadi lebih sulit. Dan Tian Lan mulai diperlakukan seperti pelayan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.