Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 13(7)

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 7 dari episode 13. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 13(7)

Tidak hanya mereka saja yang pulang tapi juga Robert Zhang, anak dari Charlie Zhang. Kebetulan sekali, dia pulang di hari yang sama seperti keluarga Huang. Tian Bao dan Zhen Zhu ternyata mengenalinya. Saat melihat Robert, mereka pun menyapa dengan riang, padahal Robert tampak tidak terlalu mempedulikan mereka. Zhen Zhu tanpa malu, menyodorkan secarik kertas yang berisi nomor telepon rumahnya di Melaka. Dia berharap Robert akan tertarik dan menghubunginya, tapi Robert tidak tertarik sama sekali padanya dan hanay menerima kertasnya sebagai formalitas.

Bukan hanya Tian Bao dan Zhen Zhu yang sibuk menjilat Robert Zhang, tapi juga ayahnya. Dia menyapa Charlie Zhang dengan riang, seolah sudah melupakan masalah masa lalu. Saat Charlie tidak mengenalinya, tanpa malu, dia menyebutkan namanya dan juga nama ayahnya. Dia juga pamer kalau mereka satu kapal dengan Robert. Dan Robert juga kuliah di universitas yang sama seperti anaknya, Tian Bao. Walau dia bicara panjang lebar, Charlie tidak mendengarkan dan bahkan memotong ucapannya dengan bilang kalau dia ada janji. Dia pun menyuruh supirnya untuk pergi.

Setelah mobilnya melaju pergi, Xiufeng baru ngedumel mengenai sikap Charlie yang sangat angkuh. Jin Cheng membela kalau Charlie layak bersikap sombong seperti itu karna menurut kabar, Charlie adalah pria paling berkuasa di Singapura saat ini. Karna itu, mereka harus membangun hubungan yang baik dengannya.

Mobil pesanan mereka akhirnya datang. Jin Cheng dan Xiufeng menyuruh putra-putrinya untuk segera mengangkat koper mereka ke mobil. Eh, Tian Bao dan Zhen Zhu masih juga mengeluh mengenai cuaca yang panas. Xiufeng langsung memarahi mereka, apa baru tinggal beberapa tahun di Inggris, mereka sudah merasa seperti orang Inggris? Jangan lupa, kalian lahir di Malaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.