Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 13(8)

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 8 dari episode 13. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 13(8)

Zhen Zhu malah membalas ucapan Xiufeng kalau hal itu sudah sangat lama dan dia sudah tidak ingat. Dia malah ribut hal lain lagi, mengenai koper. Dia mempunyai dua koper dan menyuruh Tian Bao untuk mengangkat satu. Tian Bao nggak mau karna dia juga malas mengangkat kopernya. Xiufeng pun membantu mengangkat koper Tian Bao dan menyuruh Zhen Zhu mengangkat koper sendiri.

Eh, Zhen Zhu malah bersikap jahat dengan menyuruh Yu Zhu untuk mengangkat kedua kopernya. Dia beralasan kalau tangannya sakit. Padahal, Yu Zhu juga harus mengangkat kopernya sendiri.

Di Malaka, Ah Tao sangat sibuk karna keluarga Huang akan kembali. Dia bolak balik meletakkan barang-barang di kamar masing-masing. Yueniang yang lagi mengepel, lama-lama kesal. Dia protes, kenapa mereka harus sibuk bersiap untuk menyambut mereka? Emangnya mereka itu kaisar, permaisuri, pangeran dan putri?

Ah Tao menjawab kalau di rumah ini, mereka memang kaisar, permaisuri, pangeran dan putri. Dia juga merasa tidak enak karna Yueniang pun adalah putri tapi malah membantunya membersihkan rumah. Yueniang tidak mempermasalahkan itu, tapi dia tidak suka melhiat Ah Tao yang sibuk bolak-balik. Dia semakin kesal saat Ah Tao menyebut diri sendiri sebagai pelayan. Bagi Yueniang, Ah Tao bukan hanya pelayan. Di saat perang terjadi, semuanya kabur dan meninggalkan neneknya dan Ah Tao. Tidak peduli pada mereka dan tidak mengirimkan uang sama sekali. Semua pelayan pun kabur dan hanya tersisa Ah Tao. Dan setelah perang berakhir dan keadaan membaik, mereka malah pulang untuk menjadi kaisar, permaisuri, pangeran dan putri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.