Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 13(9)

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 9 dari episode 13. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 13(9)

Yueniang tampak terkejut. Sepertinya, dia baru tahu alasan kaki Ah Tao menjadi pincang adalah karna Nyonya Besar, Guihua.

Yueniang membantu merias neneknya. Dia memuji neneknya yang cantik. Nenek berterimakasih dan memuji kemampuan Yueniang. Nenek pun memberitahu Yueniang kalau kemampuan Yueniang akan membuat mertuanya senang, kelak. Yueniang membalas pertanyaan itu dengan pertanyaan, neneknya pandai menyulam, membordir dan memasak, tapi apa dia di perlakukan baik?
“Mereka adalah keluargamu.”

“Kakak Tao sudah cerita tentang penderitaan yang Nenek dan ibu alami di rumah ini. Lihat diri nenek. Nenek masih tinggal di kamar pelayan. Nenek kurasa pandai memasak dan menyulam saja tak cukup. Harus punya keterampilan lain. Dengan begitu mereka tak akan berani menindas kita.”

“Tapi kita adalah kaum wanita. Kita seharian tinggal di rumah. Keterampilan lain apa yang bisa kita pelajari?”

“Kita bisa pelajari keterampilan yang dipelajari kaum pria. Kita kuasai setelah belajar. Mungkin bisa lebih pandai daripada kaum pria,” jawab Yueniang dengan riang.
Iya
Sayangnya, pembicaraan mereka harus terhenti karna keluarga Huang sudah sampai. tn. Huang tampak sangat senang karna akhirnya bisa pulang kembali ke rumah yang sudah di tinggalkannya bertahun-tahun. Berbanding terbalik dengan kesenangannya, Zhen Zhu malah mencemooh rumahnya semasa kecil yang sangat khas Tionghoa. Tian Bao pun mengejeknya bodoh karna mereka kan memang Tionghoa. Zhen Zhu dengan sombongnya malah bilang dia bukan Tionghoa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.