Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 14(1)

oleh -26 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 14. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 14(1)

Kepulangan keluarga Huang adalah mimpi buruk bagi kehidupan Tian Lan, Yueniang dan Ah Tao. Hari-hari yang sudah dijalani dengan tenang dan bahagia sebelumnya, mulai berubah dratis.

Padahal kondisi kesehatan Tian Lan tidak begitu baik dan Yueniang pun sudah menjelaskannya pada mereka, tapi mereka menolak untuk mengerti. Mereka menolak untuk menambah pelayan dan juga menyebut Yueniang anak kurang ajar karna berani memerintah mereka.

Lebih parahnya lagi, saat mereka makan, mereka tidak mengizinkan Tian Lan dan Yueniang kembali ke kamar mereka, tapi di suruh untuk tetap dekat di tempat, melihat mereka makan. Udah gitu, mereka membahas masalah masa lalu, mengenai Juxiang yang kabur hingga hubungan mereka rusak dengan Charlie Zhang. Itu semua salah Juxiang. Lebih buruknya lagi, mereka menghina ayah Yueniang yang adalah orang Jepang dan memfitnah kalau Yosuke adalah mata-mata. Yueniang tentu membantah fitnahan itu dengan keras.

Tapi, Jin Cheng tetap saja menuduh ayah Yueniang adalah mata-mata yang membuat Jepang bisa menjajah Malaya dan merebut Singapura dengan mudah. Yueniang berteriak membantah hal itu. Dia juga memberitahu kalau ayahnya pun meninggal karena di tembak tentara Jepang. Tian Bao malah mengejek kematian Yosuke. Zhen Zhu tertawa mendengar ejekan Tian Bao. Sementara Yu Zhu, tampak tidak senang melihat keluarganya yang menghina ayah Yueniang.

Inti dari penghinaan itu, Jin Cheng ingin mengusir Yueniang dari kediaman Huang karna Yueniang memiliki darah Jepang dan mereka juga memutuskan hubungan dengan Juxiang. Licik! Padahal tn. Huang tidak melarang Yueniang tinggal, tapi Jin Cheng dan Ibunya mengusir Yueniang di saat Tuan Huang tidak ada Tuan Huang istirahat di kamar karna pusing setelah perjalanan jauh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.