Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 14(2)

oleh -31 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 14. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 14(2)

Tian Lan tidak bisa membiarkan hal itu. Dia pun memohon dengan sangat pada Guihua agar tidak mengusir Yueniang. Eh, Guihua malah bilang tidak ada gunanya memohon padanya karna dia bukanlah kepala keluarga Huang. Dia juga berbohong kalau tn. Huang terlalu marah hingga jatuh sakit dan tidak bisa bergabung makan dengan mereka.

Dengan merendahkan diri, Tian Lan berlutut memohon sambil menangis. Hal itu membuat Yueniang sangat marah. Guihua sok berhati suci berkata akan mencoba bicara dengan tn. Huang sebagai bentuk terimakasih atas pengabdian Tian Lan selama ini. Dia bicara seolah Tian Lan adalah pelayan yang sudah bekerja lama untuk mereka. Walau begitu, Tian Lan tetap berterimakasih atas bantuannya.

Guihua beneran licik. Dia memberikan syarat pada Yueniang. Dia boleh tinggal di rumah ini, tapi sebagai pelayan! Dan tidak ada yang boleh bilang kalau Yueniang ada hubungan dengan keluarga Huang. Bukan hanya itu, Yueniang akan bekerja tanpa di bayar karna dia yang mau tinggal di sini.

Sangat kejam!

Setelah semua penghinaan itu, Yueniang hanya bisa menahan emosinya dan membawa neneknya ke kamar.

Hari sudah malam,

Yueniang meminta neneknya untuk beristirahat. Dan untuk pekerjaan rumah, dia dan Ah Tao yang akan mengerjakannya. Tian Lan sebenarnya sangat merasa bersalah pada Yueniang dan hanya bisa meminta Yueniang untuk menelan harga dirinya.

Dengan serius, Yueniang bertanya, apakah ini yang selama ini nenek dan ibunya alami? Tian Lan mengangguk dan berkata kalau mereka harus menerima takdir. Dia meminta Yueniang untuk bertahan. Dalam dua tahun, dia akan menemukan pria baik untuk menikahi Yueniang. Dia yakin Yueniang akan bisa menikahi pria baik karna Yueniang adalah penjahit dan koki yang hebat.

“Nenek, apa wanita hanya diizinkan untuk memasak, menjahit, merajut, dan melayani suami mereka?” tanya Yueniang, emosi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.