Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 14(3)

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 14. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 14(3)

Di Singapore, begitu kembali ke Singapore, yang Sheng lakukan pertama kali adalah pergi ke bar untuk mencari Yan Zi. Sayangnya, Yan Zi sudah tidak ada di bar itu lagi dan bar itu pun sudah di ambil alih oleh orang Inggris.

Sheng masih belum bisa melupakan Juxiang. Dia teringat bagaimana dia selalu membantu Juxiang dan bahkan berjanji akan melindungi dan membawanya kembali ke Singapore. Tapi, pada akhirnya, dia malah tidak bisa melindungi mereka. Selama 10 tahun ini, Sheng mengira kalau Juxiang dan Yueniang sudah meninggal karna di lempar ke laut oleh Meiyu dan Guihua. Dan selama itu pula, dia menyalahkan dirinya sendiri sebagai orang yang membiarkan mereka mati!

Sheng juga semakin membenci Meiyu. Saat mabuk, dia terus menyebut Meiyu sebagai pembunuh! Dia berteriak memberitahu Ling (Kepala pelayan keluarga Chen) kalau Meiyu sudah melempar orang ke laut! Pembunuh! Meiyu hanya bisa terdiam menerima semua makian Sheng. (Yah, karna dia memang melakukannya).

Dia mendekati Sheng dan menarik Sheng untuk masuk ke kamar dan tidak membuat keributan karna nenek sedang tidur. Sheng langsung menampik tangannya dengan kasar dan memerintahkannya untuk tidak menyentuhnya. Meiyu hampir saja terjatuh kalau Chen XI (panggilan : Xi Er) tidak menangkapnya dari belakang.

Hubungan Sheng dan Xi Er cukup dekat. Terlihat dari cara Xi Er memapah dan menuntun Sheng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.