Sinopsis Digimon Ghost Game, Digimon Berbau Misteri

oleh -15 views
Tamer Beserta Digimon Mereka

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sobat Zetizen kelahiran 90-an, pasti sudah tidak asing dengan nama “Digimon”? Yah, franchise yang satu ini telah menghiasi masa-masa yang berkenang saat masih kecil. Kali ini munculnya serial terbaru Digimon Ghost Game, namun serial Digimon yang satu ini dikemas dengan cerita yang sangat misterius. Yuk simak pembahasannya. (tezz)

Digimon Ghost Game merupakan serial anime televisi jepang sekaligus anime yang ke-9 dalam Franchise Digimon. Serial ini tayang pada bulan 3 Oktober 2021 Kemarin. Di Produksi oleh Studio TOEI Animation yang ditulis oleh Masashi Sogo.

Di serial yang terbaru kali ini,Formula ceritanya masih sama dengan serial yang sebelum-sebelumnya yaitu Digimon dengan Partner / Tamer nya. Dan pastinya tidak afdhol jika tidak ada Partner manusianya. Serta pada serial yang satu ini dikatakan memiliki unsur cerita yang sedikit Dark atau bisa di bilang Horror sama seperti Digimon Tamer yang memiliki kesan mencekamnya ketimbang Actionya.

Sinopsis Digimon Ghost Game

Poster Anime Digimon Ghost Game

Penampakan makhluk misterius yang dikenal sebagai “Hantu Hologram” telah menjadi topik populer di jejaring sosial selama beberapa tahun terakhir. Menurut rumor, beberapa orang telah menjadi korban hantu ini. Mereka yang beruntung selamat dari pertemuan mereka dengan makhluk paranormal mengklaim bahwa mereka mirip dengan hologram yang rusak.

Siswa sekolah menengah Akademi Hazakura, Hiro Amanokawa, percaya bahwa penampakan ini hanyalah legenda urban. Namun, saat insiden mulai meningkat frekuensinya, dia teringat hari ayahnya tiba-tiba menghilang, dengan jam tangan digital aneh yang berfungsi sebagai satu-satunya peninggalan kepergiannya. Sama seperti penampakan lainnya, apa yang terjadi pada ayah Hiro tidak bisa di jelaskan dengan logika konvensional.

Baca Juga : Adaptasi Anime Tomodachi Game Telah Diumumkan

Suatu hari, ketika seorang siswa di akademi diserang oleh Hantu Hologram, Hiro dan temannya Kiyoshirou Higashimitarai memutuskan untuk menyelidiki masalah tersebut. Sedikit yang Hiro tahu bahwa penyelidikan ini akan menjadi langkah pertama mereka untuk menemukan dunia berbahaya yang sebelumnya tidak di ketahui umat manusia.

Opening dan Karakter Dalam Anime Tersebut

Openingnya sendiri akan di nyanyikan oleh Band asal jepang Wienners dengan judul Faction. Untuk Karakternya sendiri antara lain Hiro Amanokawa, Gammamon, Ruri, Angoramon, Kiyoshirou, dan Jellymon.

Sumber : Myanimelist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.