Sinopsis Film Barbie Fairytopia, Kisah Barbie di GTV 29 Desember 2021

oleh -410 views
Barbie Fairytopia

ZETIZEN RADARA CIREBON – Film Barbie Fairytopia berkisahkan tentang Elina meminta bantuan putri duyung, Nori, untuk menyelamatkan seorang pangeran duyung. Film serial animasi Barbie ini akan tayang di GTV pada hari Rabu, 29 Desember 2021, pukul 16:00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Barbie Fairytopia merupakan seri film animasi yang menampilkan Barbie, boneka fashion yang diproduksi oleh perusahaan mainan Amerika Mattel. Dari tahun 2002 hingga 2017, film-film tersebut ditayangkan secara teratur di saluran kabel Nickelodeon. Tercatat sepuluh film pertama dalam seri ini terjual 40 juta unit DVD dan VHS di seluruh dunia pada tahun 2007, dengan penjualan lebih dari $700 juta. Bahkan pada tahun 2013, film ini telah terjual lebih dari 110 juta unit DVD di seluruh dunia. Berdasarkan rating dari situs IMDb memperoleh penilaian sebesar 6,3 dari 10.

Sinopsis

Setelah mengalahkan saudara perempuan jahat Enchantress, Laverna, di Barbie: Fairytopia (2005). Elina, peri bunga tanpa sayap tapi pemberani, menerima satu set sayap berkilau yang berharga. Tak lama, Elina akan menguji kekuatan yang baru diperolehnya, ketika bawahan Laverna menculik Nalu

. Pangeran muda Merfolk mengancam akan mencemari laut kecuali dia menerima untuk mengungkapkan lokasi yang tepat dari Imunitas Berry magis. Sekarang, dengan bantuan teman peliharaannya, Bibble, dan putri duyung yang enggan, Nori, Elina harus mengumpulkan keberanian untuk menemukan putri duyung yang dipenjara, dan menyelamatkan Fairytopia yang damai dari cengkeraman Laverna yang jahat.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 27 Desember 2021 – 2 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.