Sinopsis Film Blue Crush 2, Segera Tayang di GTV 30 Desember 2021

oleh -179 views
Blue Crush 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Blue Crush 2, Dana melakukan perjalanan ke Afrika Selatan untuk memenuhi impian ibunya yang sudah meninggal. Film ini kembali tayang di GTV akan ditayangkan di bioskop Trans TV pada hari Kamis, 30 Desember 2021, pukul 22:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Blue Crush 2 adalah film keluran tahun 2011 yang disutradarai oleh Mike Elliott. Film ini dibintangi oleh Sasha Jackson, Elizabeth Mathis, Ben Milliken, Chris Fisher, Gideon Emery, dan Sharni Vinson. Terlepas dari judulnya, film tersebut tidak dianggap terkait dengan film Blue Crush tahun 2002. Namun review film tersebut pada umumnya negatif. Rotten Tomatoes memberikan skor 33% dan audience score 40%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 5,4 dari 10.

Sinopsis

Film berfokus pada Dana yaitus seroang remaja berusia 18 tahun, si cantik peselancar profesional dengan rak penuh piala untuk membuktikannya. Ketika ayahnya menekannya untuk bekerja keras dan pergi ke perguruan tinggi. Kemudian Dana melarikan diri dari rumahnya di Beverly Hills ke pantai-pantai Afrika Selatan. Sebuah tempat selancar paling menakjubkan di dunia dan negara asal mendiang ibunya.

Dengan jurnal ibunya di tangan dan sekelompok fanatik selancar yang tidak serasi mengawasinya. Dana memulai pengembaraan di sepanjang pantai selatan Afrika yang menakjubkan untuk memenuhi impian ibunya – satu perjalanan panjang dan tanpa cacat menyusuri tong ombak pembunuh J- Teluk.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 27 Desember 2021 – 2 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.