Sinopsis Film Justice League, Pahlawan Berkumpul Hadapi Musuh Terkuat

oleh -215 views
Justice League

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Justice League, Batman dan Wonder Woman merekrut The Flash, Aquaman, dan Cyborg setelah kematian Superman untuk menyelamatkan dunia. Film superhero DC komik ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Jumat, 31 Desember 2021, pukul 19:30 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Justice League merupakan sebuah film superhero rilis tahun 2017 berdasarkan tim superhero DC Comics. Film ini adalah serial kelima di DC Extended Universe (DCEU) dan tindak lanjut dari Batman v Superman: Dawn of Justice.

Zack Snyder merupakan sutradara film tersebut. Film ini menampilkan pemain ansambel termasuk Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Gal Gadot, Ezra Miller, Jason Momoa, Ray Fisher, Jeremy Irons, Diane Lane, Connie Nielsen, JK Simmons, dan Ciarán Hinds.

Rotten Tomatoes memberikan skor 40% dan audience score 69%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,1 dari 10.

Sinopsis

Superman, Bruce Wayne meminta bantuan sekutu barunya, Diana Prince, untuk menghadapi musuh yang lebih besar. Bersama-sama, Batman dan Wonder Woman bekerja cepat untuk menemukan dan merekrut tim meta human untuk melawan ancaman yang baru muncul ini.

Namun terlepas dari pembentukan liga pahlawan yang belum pernah terjadi sebelumnya ini-Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan The Flash-mungkin sudah terlambat untuk menyelamatkan planet ini dari serangan dengan proporsi bencana.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 27 Desember 2021 – 2 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.