Sinopsis Film Night At The Museum Secret Of The Tomb, Akhir Dari Petualangan Penjaga Malam Museum

oleh -150 views
Night At The Museum

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Night At The Museum: Secret Of The Tomb berkisahkan tentang penjaga malam museum yang seketika dikejutkan dengan artefak yang membuat objek museum bisa hidup. Film ini dijadwalkan tayang di GTV pda hari Jumat, 24 Desember 2021 pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu, sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Night at the Museum: Secret of the Tomb adalah sebuah film komedi petualangan Amerika 2014 yang disutradarai oleh Shawn Levy dan ditulis oleh David Guion dan Michael Handelman. Film ini adalah sekuel dari film 2006 Night at the Museum dan film 2009 Night at the Museum: Battle of the Smithsonian. Film ini dibintangi oleh Ben Stiller, Robin Williams, Owen Wilson, Dan Stevens dan Ben Kingsley. Pada Secret of the Tomb yang merupakan film terakhir dari trilogi Night at the Museum, Larry Daley si penjaga keamanan.

Film ini sukses memperoleh keuntungan sebesar $363 juta di box office. Film ini dihadirkan sebagai didekasikan untuk mengenang Williams, yang meninggal dunia empat bulan sebelum film ini dirilis, dan aktor Night at the Museum lainnya, Mickey Rooney, yang meninggal sebelum syuting berakhir. Rotten Tomatoes memberikan skor 47% dan audience score 57%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,7 dari 10.

Sinospis

Di Museum of Natural History, ada pameran baru yang diluncurkan. Larry Daley, yang mengelola pameran malam di mana pameran menjadi hidup karena Tablet Ahkmenrah, bertanggung jawab atas presentasi tersebut. Tetapi ketika pameran menjadi serba salah, Larry menemukan dirinya dalam masalah.

Dia mengetahui bahwa Tablet itu terkorosi. Sehingga dia melakukan penelitian dan mengetahui bahwa Cecil, mantan penjaga museum, berada di lokasi ketika Tablet itu ditemukan. Dia memberi tahu Larry bahwa mereka diperingatkan jika mereka menghapusnya bisa berarti akhir.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 20 – 26 Desember 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.