Sinopsis Film Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas

oleh -70 views
Ajo dan Iteung dalam film Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar

ZETIZEN RADAR CIREBON-Sinopsis film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas yang sedang tayang hari ini, Kamis 2 Desember 2021 Di seluruh Bioskop Indonesia yaitu di CGV dan XXI sobat Zetizen. Film ini menceritakan kisa sepasang sejoli si Ajo Kawir dan Iteung. (Tezz)

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Di bayar Tuntas atau dalam bahasa Inggrisnya Vengeance Is Mine, All Others Pay adalah garapan dari sutradara Edwin, yang di ambil dari buku novel karya Eka Kurniawan dengan judul yang sama.

Aktor dalam film Seperti Dendam Rindu Harus Di bayar Tuntas

beberapa aktor dan aktris senior seperti Marthino Lio sebagai Ajo Kawir dan Ladya Cherryl sebagai si Iteung. Reza Rahadian, Ratu Felisha, Sal Priadi dan sederat artis yang lain juga turut berperan dalam film tersebut.

Sinopsis

Film ini mengisahkan tentang perkelahian yang sengit, patah hati, dan duel sang sopir truk Jakarta.

Film ini menceritakan Ajo Kawir (Marthino Lio), seorang jagoan yang gemar berkelahi, dan perempuan yang ia cintai, Iteung (Ladya Cheryll). Sejak Remaja, hasratnya yang besar untuk berkelahi dan tak takut mati mulai mendorong sebuah rahasia yang ia pendam.

Pada suatu waktu, Ia secara tak sengaja berhadapan dengan seorang petarung perempuan tangguh bernama Iteung, Ajo babak belur hingga terjungkir balik, dan pada saat itu pula, Ajo muali jatuh jatuh cinta kepada Iteung. Kisah Ajo dan Iteung berawal dengan manis hingga berlanjut ke arah yang lebih jauh lagi.

Namun, manis di awal kisah cinta mereka berubah drastis, pasalnya Ajo Kawir merasa bingung dan bimbang akan permintaan Iteung tersebut, mengingat dirinya mengalami impotensi. Seiring berjalannya waktu, Iteung pun tahu akan kondisi yang di alami oleh Ajo selama pernikahannya.

Seiring berjalannya waktupun kehidupan rumah tangga mereka mulai goyah. Hubungan mereka mulai terganggu dan mulai retak ketika Budi Baik (Reza Rahadian) hadir di tengah-tengah mereka. Akankah Ajo menjalani kehidupan yang bahagia bersama Iteung dan, pada akhirnya, berdamai ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.