Sinopsis Film Sleepless, Film Bioskop Trans TV 17 Desember 2021

oleh -48 views
Sleepless

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Sleepless berkisahkan tentang penculikan putra seorang polisi setelah penculik mencuri paket obat-obatan terlarang. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Jumat, 17 Desember 2021 pukul 23:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Sleepless adalah sebuah film aksi drama kejahatan asal Amerika yang dirilis pada tahun 2017 yang disutradarai oleh Baran bo Odar. Sedangkan penulisnya oleh Andrea Berloff dan dibintangi oleh Jamie Foxx dan T.I. 

Fil ini meupakan sebuah remake dari film cerita seru Prancis Sleepless Night, Film tersebut meraih ulasan yang umumnya negatif dari para kritikus dan meraih keuntungan sejumlah $32 juta di seluruh dunia.

Rotten Tomatoes memberikan skor 25% dan audience score 37%. Sedangkan dari situs IMDb film ini mendapatkan skor 5,6 dari 10.

Sinopsis

Film dibuka dengan seorang polisi yang memiliki koneksi ke dunia kriminal menjelajahi klub malam untuk mencari putranya yang diculik.
Di Las Vegas, wakil polisi LVMPD Vincent Downs dan Sean Cass merampok kiriman kokain milik pengusaha Stanley Rubino, yang bermaksud menjualnya kepada mafia Rob Novak, putra seorang bos mafia yang kuat.

Mereka secara sukarela menyelidiki perampokan untuk menutupi keterlibatan mereka. Karena bentrok dengan penyelidik Urusan Dalam Negeri Jennifer Bryant dan Doug Dennison, yang mencurigai keterlibatan mereka. Juga terungkap bahwa Vincent terasing dari istrinya Dena, yang akan menikah lagi, dan memiliki keterlibatan minimal dalam kehidupan putranya yang berusia 16 tahun, Thomas.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 13 – 19 Desember 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.