Sinopsis Film Snatched, Film Amy Schumer Dan Goldie Hawn di GTV

oleh -62 views
Snatched

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Snatched, ketika pacarnya mencampakkannya sebelum liburan eksotis mereka, seorang wanita muda membujuk ibunya yang sangat berhati-hati untuk bepergian bersamanya. Film ini akan tayang di GTV pada hari Rabu, 29 Desember 2021, pukul 22.30 WIB jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Snatched merupakan sebuah film komedi tahun 2017 yang disutradarai oleh Jonathan Levine dan ditulis oleh Katie Dippold. Film ini dibintangi oleh Amy Schumer dan Goldie Hawn, dengan Joan Cusack, Ike Barinholtz, Wanda Sykes dan Christopher Meloni.

Snatched menerima tinjauan yang beragam dan meraup $60 juta di seluruh dunia dengan anggaran $42 juta. Pada Penghargaan Raspberry Emas ke-38, Hawn dinominasikan untuk Aktris Pendukung Terburuk untuk penampilannya.

Rotten Tomatoes memberikan skor 36% dan audience score 29%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 4,5 dari 10.

Sinopsis

Baru saja dicampakkan oleh pacar musisinya dan dipecat dari pekerjaannya, semua pada hari yang sama. Tiba-tiba, gadis berusia tiga puluhan, Emily Middleton, menemukan dirinya dengan dua tiket yang tidak dapat dikembalikan ke Ekuador. Merasa sulit untuk menelan bahwa dia akan kehilangan perjalanan seumur hidup. Emily beralih ke satu-satunya orang yang tersisa untuk datang bersamanya: ibunya yang istimewa, fobia, dan penyayang kucing, Linda.

Tetapi, di sana, liburan impian segera berubah menjadi mimpi buruk Khatulistiwa ketika pasangan ibu dan anak itu diculik di siang hari bolong. Sekarang, untuk tetap hidup, kucing penakut Linda dan Emily yang impulsif harus mengesampingkan perbedaan mereka, dan seperti ikan yang keluar dari air, menavigasi melalui semak-semak hutan yang lebat.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 27 Desember 2021 – 2 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.