Sinopsis Film Street Kings, Film Bioskop Trans TV 27 Desember 2021

oleh -24 views
Street Kings

ZETIZEN RADRA CIREBON – Film Street Kings berkisahkan tentang ketika ujian berat sang suami setelah kematian istrinya sehingga mengalami kesulitan dalam menjalani hidupnya. Film yang akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Senin, 27 Desember 2021 pukul 23:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Film Street Kings merupakan sebuah judul  film produksi tahun 2008 bergenre thriller aksi yang disutradarai oleh David Ayer. Film ini dibintangi antara lain oleh Keanu Reeves, Forest Whitaker, Hugh Laurie, Chris Evans, Common dan The Game.

Rotten Tomatoes memberikan skor 36% dan audience score 58%, sedangkan dari situs IMDb memberikan rating sebesar 6,8 dari 10.

Sinopsis

Detektif LAPD Tom Ludlow adalah polisi penyamaran yang sangat efisien dan tidak ortodoks. Kapten Jack Wander selalu melindungi Ludlow, begitu pula rekan-rekannya yang agak cemburu.

Setelah kekerasan yang berlebihan secara teknis terhadap geng Korea yang kejam selama pembebasan budak seks anak yang diculik. Ludlow menjadi target kapten Urusan Dalam Negeri James Biggs, yang merasa dilewatkan setelah promosi Wander menjadi kepala.

Mantan mitra patroli Ludlow, Terrence Washington, berpihak pada IA tetapi terbunuh dalam perampokan toko di hadapan Ludlow. Ludlow bekerja melalui anak-anak tangga polisi yang bengkok dan jalan-jalan mematikan di Los Angeles untuk mendapatkan jawaban yang mengarah pada semakin banyak pertanyaan.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 27 Desember 2021 – 2 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.