Sinopsis Film The Fate The Furious, Ketika Toretto Terhasut Ke Dunia Terorisme

oleh -18 views
The Fate The Furious

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Fate The Furious berkisahkan tentang seorang wanita misterius merayu Dominic Toretto ke dunia terorisme dan pengkhianatan terhadap orang-orang terdekatnya. Film ini dijadwalkan tayang di GTV pada hari Senin, 27 Desember 2021 pukul, 21.00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

The Fate of the Furious merupakan sebuah film aksi thriller yang dirilis pada tahun 2017 dam disutradarai oleh F. Gary Gray. Film ini termasuk kedalam sekuel Furious 7 (2015) dan seri kedelapan dalam franchise Fast & Furious. Film yang dibintangi oleh Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Scott Eastwood, Nathalie Emmanuel, Elsa Pataky, Kurt Russell, dan Charlize Theron.

Rotten Tomatoes memberikan skor 67% dan audience score 72%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,6 dari 10.

Sinopsis

Ketika Dominic Toretto dan Letty Ortiz sedang berbulan madu. Brian dan Mia telah pensiun dari permainan, dan kru lainnya telah dibebaskan, globetrotting tim telah menemukan kemiripan kehidupan normal. Tetapi ketika seorang wanita misterius merayu Dom ke dunia kejahatan yang sepertinya tidak bisa dia hindari. Bahkan pengkhianatan terhadap orang-orang terdekatnya, mereka akan menghadapi cobaan yang akan menguji mereka tidak seperti sebelumnya.

Dari pantai Kuba dan jalan-jalan di New York City ke dataran es di Laut Barents Arktik, pasukan elit akan merambah dunia untuk menghentikan seorang anarkis dari melepaskan kekacauan di panggung dunia, dan untuk membawa pulang orang yang membuatnya sebuah keluarga.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 27 Desember 2021 – 2 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.