Sinopsis Film The Lord of the Rings: The Return of the King, Segera Tayang di Trans TV Malam Ini

oleh -24 views
The Return of the King

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Lord of the Rings: The Return of the King berkisahkan tentang perlawanan Gandalf dan Aragorn perwakilan pemimpin Dunia Manusia melawan pasukan Sauron. Film ketiga The Lord of the Rings ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada hari Selasa, 28 Desember 2021, puku 21:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

The Lord of the Rings: The Return of the King merupakan sebuah film petualangan fantasi tahun 2003 yang disutradarai oleh Peter Jackson, berdasarkan volume ketiga dari The Lord of the Rings karya J. R. R. Tolkien. Film ini merupakan seri terakhir dalam trilogi Lord of the Rings dan diproduksi oleh Barrie M. Osborne, Jackson dan Fran Walsh.

Melanjutkan kisah Dua Menara, Frodo, Sam dan Gollum membuat jalan terakhir mereka menuju Gunung Doom di Mordor untuk menghancurkan Satu Cincin. Rotten Tomatoes memberikan penilaian dengan skor 93% dan audience score 86%. Sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 8,9 dari 10.

Sinopsis

Pertempuran terakhir antara kekuatan baik dan jahat yang berjuang untuk menguasai masa depan Middle-earth. Frodo dan Sam mencapai Mordor dalam upaya mereka untuk menghancurkan One Ring, sementara Aragorn memimpin pasukan kebaikan melawan pasukan jahat Sauron di kota batu Minas Tirith.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 27 Desember 2021 – 2 Januari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.