Sinopsis Film The Matrix Reloaded, Enam bulan Paska Pembebasan The Matrix

oleh -56 views
The Matrix Reloaded

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Matrix Reloaded berkisahkan tentang enam bulan setelah peristiwa yang digambarkan dalam The Matrix dimana Neo berhasil membebaskan sebagian besar manusia dari Matrix. Film serial The Matrix yang akan hadir di Bioskop Trans TV pada hari Sabtu, 25 Desember 2021, pukul 23:30 WIB. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

The Matrix Reloaded merupakan sebuah film aksi lighting yang dirilis pada tahun 2003 oleh Warner Bros. Film ini merupakan bagian kedua dari trilogi The Matrix, ditulis dan disutradarai oleh Wachowski Brothers. Film ini dibintangi oleh Keanu Reeves, Laurence Fishburne, Carrie-Anne Moss, Hugo Weaving, Jada Pinkett Smith dan masih banyak lainnya.

Rotten Tomatoes memberikan skor 73% dan audience score 72%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 7,2 dari 10.

Sinopsis

Dalam petualangan kedua ini, Neo dan para pemimpin pemberontak memperkirakan bahwa mereka memiliki 72 jam sampai Zion dikepung oleh Pasukan Mesin. Hanya hitungan jam memisahkan kantong manusia terakhir di Bumi dari 250.000 Sentinel yang diprogram untuk menghancurkan umat manusia.

Tetapi warga Sion, yang dikuatkan oleh keyakinan Morpheus bahwa Yang Esa akan memenuhi Ramalan Oracle dan mengakhiri perang dengan Mesi. Kemudian menaruh segala macam harapan dan harapan pada Neo, yang mendapati dirinya terhenti oleh penglihatan yang mengganggu saat dia mencari jalan keluar.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 20 – 26 Desember 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.