Sinopsis Film The Matrix Revolutions, Perjuangan Neo Mengakhiri Perang

oleh -108 views
The Matrix Revolutions

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Matrix Revolutions berkisahkan tentang Sion membela diri melawan invasi besar-besaran mesin saat Neo berjuang untuk mengakhiri perang di front lain sambil juga menentang Agen Smith yang nakal. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada hari Mingg, 26 Desember 2021, pukul 23:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

The Matrix Revolutions adalah film terakhir dari trilogi The Matrix dari sekuel The Matrix Reloaded, dan masih ditulis dan disutradarai oleh Wachowski Brothers. Film ini dirilis secara serentak di 60 negara pada 5 November 2003. Meskipun ini merupakan akhir dari The Matrix, kisahnya berlanjut pada The Matrix Online.

Wachowskis bersama Jada Pinkett Smith dan Keanu Reeves datang ke Tokyo pada peluncuran film ini. Rotten Tomatoes memberikan skor 35% dan audience score 60%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating 6,8 dari 10. Box Office mencatat film ini telah memperoleh keuntungan sebesar $427 juta dolar di seluruh dunia dari total budget $150 juta dolar.

Sinopsis

Neo menemukan dirinya terjebak di antara Matrix dan Dunia Nyata. Sementara itu, Zion sedang mempersiapkan perang yang akan datang dengan mesin-mesin dengan peluang yang sangat kecil untuk bertahan hidup.

Rekan Neo berangkat untuk membebaskannya dari The Merovingian karena diyakini bahwa dialah yang akan mengakhiri perang antara manusia dan mesin. Yang tidak mereka ketahui adalah bahwa ada ancaman dari pihak ketiga, seseorang yang memiliki rencana untuk menghancurkan kedua dunia.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 20 – 26 Desember 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.