Sinopsis Shigatsu Wa kimi No Uso ( Kebohongan di Bulan April )

oleh -433 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat zetizen, kali ini saya akan membawakan salah satu anime, bergenre sedih dan romantis yang berjudul Shigatsu kimi No Uso. Ini adalah salah satu animasi yang berasal dari Jepang yang cukup bahkan dapat membuat kita berderai air mata. (RF17)

Shigatsu kimi No Uso sendiri sukses membuat para pecinta animasi Jepang tebawa alur ceritanya. Sehingga membuat sebagian orang sulit menahan air matanya.

Shigatsu wa Kimi no Uso ini  ditulis dan diilustrasikan oleh Naoshi Arakawa dan diterbitkan oleh Kodansha di majalah Monthly Shōnen Magazine. Serial manga ini kemudian diadaptasi oleh A-1 Pictures sebagai serial anime televisi yang disiarkan dari Oktober 2014 hingga Maret 2015 di Fuji TV pada blok Noitamina. kisah ini juga diadaptasi menjadi sebuah novel ringan serta film laga hidup (live action) yang ditayangkan di bioskop di Jepang pada September 2016.

Serial ini menceritakan kehidupan seorang anak bernama Kousei Arima, yang berbakat dalam memainkan piano. Ketika ibunya meninggal dunia, Ia mengalami tekanan mental yang membuatnya kehilangan kemampuan untuk mendengar suara piano. Serial manga dan anime ini mendapatkan banyak pujian dan kritik, terutama terhadap alur cerita dan animasinya.

Sinopsis Shigatsu wa Kimi no Uso

Kousei Arima dijuluki sebagai metronom manusia karena kemampuan bermain pianonya yang luar biasa. Namun setelah wafat ibunya, Saki Arima, Kousei tidak mampu mendengar suara pianonya sendiri dan terasa sangat hampa ketika bermain piano.

2 tahun kemudian, Kousei masih menghindari piano. Meninggalkan pengagum dan saingannya serta menjalani kehidupan yang tidak berwarna bersama temannya Tsubaki Sawabe dan Ryouta Watari. Namun, kehidupan Kousei berubah setelah bertemu dengan pemain biola yang cantik bernama Kaori Miyazono.

 Kaori adalah seorang pemain biola yang bersifat ceria dan penuh semangat serta memiliki gaya bermain musik yang bebas dan ekspresif, berlawanan dengan gaya bermain Kousei yang kaku dan terstruktur. Setelah Kaori mengikuti suatu kompetisi, ia mengajak Kousei untuk menjadi pengiring pianonya, walau ia harus menghadapi trauma yang ia derita.

Shigatsu wa Kimi no Uso tidak hanya bermain musik saja, terdapat kisah cinta dan kebohongan yang menanti di bulan April nanti.

Itulah sinopsis yang dapat saya sampaikan untuk artikel menarik lainya bisa klik disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.